Pagi yang cerah secerah masa depan yang baca
Aamiin...Ulang ulang.
Pagi yang cerah, nggak sih mendung sebenarnya
Renjun sudah bangun dari jam 4 pagi tadi, dan sampai sekarang jam 5 ia tidak bisa tidur.tadi ia kebangun karena kebelet buang air kecil, dan berakhir tidak bisa tidur, renjun melihat jaemin yang masih tertidur nyaman itu, lalu Renjun pergi keluar kamar Melihat haechan yang sedang duduk di Sofa sambil memainkan handphone nya, renjun pun berjalan menghampiri nya.
"Cepet amat Lo bangun?" Tanya nya membuat haechan tersentak kaget dan menoleh ke arah renjun.
"Haus tadi" jawabnya singkat.
renjun yang melihat itu hanya bisa mencibir dalam hati 'ni orang apa kulkas si?, bodo amat deh'
Setelah itu ia pergi ke Dapur untuk mengambil segelas susu untuk nya, tetapi saat sudah di dapur ia melihat ada binatang yang terbang, sebenarnya tidak terlalu jelas karena binatang itu sangat cepat terbang nya, tetapi renjun sudah tahu itu 100℅ pasti tebakan nya itu benar. Ya..
Itu pasti adalah..."KECOAAAA!!! AKKKKK KECOAA AWAS GAK LO?! WOI ANJG MINGGIR BANGSAT!! AKKK BUNDAAA!!! " teriak renjun lalu pergi ke ruang keluarga.
ya itu adalah kecoa,dan kecoa nya masih ada di bahu renjun, renjun pun sudah berlari kesana kesini dan saat lari ia menabrak seseorang.
Siapa orang itu?ya benar, itu adalah haechan yang hendak ke dapur karena suara teriakan itu dan malah terjatuh bersama renjun di atas nya, dan saat itu juga kecoa nya pun terbang ke kamar orang tua nya, renjun dan haechan pun sama sama terdiam memandang satu sama lain sampai suara teriakan menyadar kan mereka .
dengan cepat renjun Berdiri dan tak sengaja mengenai 'ukhum' haechan, membuat haechan membelalakan matanya, renjun tidak sadar itu, Renjun dengan cepat pergi ke kamar orang tua nya membawa sapu untuk Membunuh kecoa.
Meninggalkan haechan yang sedang panik karena 'ekhem'nya sudah mulai sedikit menegang,dengan cepat ia berlari ke kamar mandi.
Mungkin Butuh waktu beberapa jam..
Haechan sepertinya tidak ikut memakan sarapan bersama keluarga huang nanti.• • • • •
Sekarang Mereka sedang sarapan bersama, sebenarnya tadi Doyoung sudah memanggil haechan untuk sarapan tetapi haechan bilang ia sedang mandi dan hanya di balas deheman oleh Doyoung.
Setelah selesai mandi dan selesai mengurus ekhem haechan pun akhir nya turun untuk memakan sarapan yang tadi belum sempat ia makan, saat ia duduk Doyoung pun bertanya sambil bermain game bersama Jeno Lucas dan jisung .
"Lo mandi lama banget chan kaya lagi nunggu bansos" tanya Doyoung bercanda
Haechan hanya terkekeh mendengar nyaSetelah sarapan haechan pun ikut gabung bersama yang lain.
dimana bunda winwin dan baba yuta? Mereka sedang Berjalan-jalan sambil mencari cemilan untuk Di isi di kulkas mereka.
Saat renjun bermain game bersama jaemin, Chenle, mark dan taeyong , ia pun tiba tiba bertanya pada Doyoung.
"Ini libur panjang atau libur bentaran doang deh bang?" tanya nya tanpa Menoleh dan fokus kepada game nya,
Yang di tanya pun juga sama, hanya menjawab dan tidak menoleh karena sedang asik bermain game."Kaya nya Libur panjang deh,tanya aja kak chanyeol kan dia Rektor njun" jawab Doyoung dan di balas deheman oleh renjun, renjun pun akhir nya bertanya kepada kakak sepupu nya itu .
Kak Chanyeoll
kak,ini Libur panjang atau Libur bentaran doang kak? |
|panjang njun, 5Bulan Libur nya, baik kan gue? 😌
widihhh, 5bulan?setahun sekalian kak😂|
|Biasa nya juga segitu njun Libur nya
|ngelunjak banget anak ini,Gue batalin aja kali ya Libur nya🤔eitss, Jangan dong! Iya² tengkyuh|
|iyaaaa sama-samaa
Oh iya kak, Lo kapan balik kesiniii? Masih Lama liburannya? |
|hiyaaa kangen yaa? Nanti juga balik, lagi di bandara
Tuh tau gue kangen, kangen dijajanin sih maksudnya wkwk|
|Yeu bocahh udah ah kakak di panggil my bebeb
Halah bucin terossss|
|Sirik aja jomblo.
Y|
Setelah membalas pesan renjun pun berteriak 'yeayyyyyy' sambil Lompat lompat dan lari lari, Membuat yang lain Melihat nya heran"kenapa sih Lo njun? kerasukan setan?" tanya Mark Asal
"Heh enak aja lo!nggak ini gue lagi seneng aja" Jawab nya sambil tersenyum sumringah membuat mark Bergidik ngeri.
Kaya nya beneran kerasukan deh -batin mark
"Lo mau tau nggak pada?" tanya nya kepada yang lain dan di angguki oleh semuanya
"kita... LIBUR 5BULAN YEY YEY YEAYYYYYYY" teriak renjun sambil berlari tanpa melihat lihat.
Bugh!
Mereka yang sedang kesenangan pun Menoleh kan kepala nya ke suara itu, sangat keras suara nya, dan terlihat lah Renjun yang sedang memegang kepala nya dan berjalan sempoyongan menuju sofa.
renjun meringis membuat yang lain juga ikutan meringis
Ughh itu pasti sangat sakit, belum lagi di tambah pusing nya."lo gapapa dek? Astaga Maka nya kalo jalan tuh liat liat dong dekkkk! Bentar gue ambil P3k dulu" ucap doyoung kesal dan kasian
ia kesal karena adik nya ini sangat ceroboh berakhir jidat nya yang mulus Itu sekarang berwarna biru
Dan kasihan karena adik nya itu terbentur pintu,mana pintu nya Pintu kayu, apa nggak sakit tuh kepala?.Saat doyoung mengambil P3k Jaemin yang penasaran pun menekan jidat renjun membuat renjun Berteriak .
"AAAAAAA!! ANJG JAEMIN! NGGAK USAH DI TEKEN DONG INI BIRU JIDAT GUE!! " ucap renjun emosi, jaemin ini ada ada aja
"Hehehe gue penasaran njun itu sakit nggak,ternyata sakit ya? " jawab jaemin sambil cengengesan.
jangan Lupa kan wajah nya saat menekan luka renjun."Ya sakit lah bego! Nih Lo rasain Pala Lo kebentur meja nih nih rasain sono" Ucap renjun emosi sambil Menarik narik kepala jaemin untuk di benturkan ke meja nya.
doyoung yang sudah membawa p3k pun dengan segera Mengobati sang adik , sesekali renjun meringis kesakitan
"Udah,Makanya hati hati kalo jalan" Ucap doyoung lembut sambil mengusap-usap rambut renjun Dengan Lembut,renjun hanya mengangguk .
Doyoung yang melihat itu dengan gemas Mengacak acak rambut renjun sedikit kasar membuat rambut renjun jadi sedikit berantakan."Bang sebenernya gue pengen bilang makasih Sama Lo,Tapi Lo nya malah begini,gue tarik deh Ucapan makasih gue" Ucap renjun Bercanda
"Nggak ikhlas itu nama nya njun" Ucap doyoung datar dan di balas tawa oleh renjun
"hahahhaa iya iya makasihh, gue mau mandi dulu bay" Ucap renjun lalu pergi ke kamar nya dan Pergi ke kamar mandi untuk mandi.
TEBECE~
Btw ini kebanyakan moment doyren nya ga si?
Wkwkmaaf ya kalo rada aneh, koma titik nya kalo salah, aku nggak liat liat soalnya, kalo ada typo juga sorry
Selamat membaca lagi ges~💚
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teen Fiction"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022