"Udah-udah gue mau balik, babay" Ucap felix lalu pergi dari sana bersama hyunjin. Tapi saat membuka pintu mereka di kaget kan oleh seseorang.
"Loh kok lo...?"
••••
"Loh kok lo...? "
"Siapa?" teriak doyoung dari dalam.
Orang yang tadi di depan pintu pun masuk ke dalam, doyoung kaget? Oiya dong. perasaan tadi Dia udah cek renjun udah tidur, kok sekarang masih hidup /eh.
Maksud nya kok sekarang dia disini, apa Renjun pura-pura? Aah doyoung di boongin rupanya sama adik sendiri.
"Renjun? Kok disini? Tadi udah tidur perasaan?"
"Ngga tuh belom tidur gue, lo ngapain disini?"
"Eeee.. Mabar! Iya mabar hehe"
"Masa? Tadi pas nyampe sini gue denger kalian nyebut nyebut nama Jaehyun?"
"I--itu.... Itu tadi kita lagi... Lagi gibahin sodara nya Felix! Nama nya jaehyun!" Kata mark asal.
"Hah? Gue kan gapunya sodara yang nama nya j--
AAAAKH! Jaemin tolol! Lo kenapa injek kaki gue sat?!"
Iya. Kaki nya di injek sama jaemin.
"Diem goblok! Itu kak mark lagi alesan ih tolol banget temen gue" bisik jaemin, Felix cuma ngangguk-angguk.
"Owhh, yaudah gue kesini cuma mau ngambil Buku gue yang ketinggalan doang, besok soalnya mau di pake""Iya.. Yaudah gih ambil, gue tungguin nanti balik bareng" ucap doyoung.
"Kagak, lo duluan aja gue sama jaehyun tuh" Kata renjun lalu menunjuk jaehyun dengan dagu nya. Setelah itu pergi ke dalam mencari buku pelajaran nya.
"E-ekhem halo"
Yang lain mah cuma natap bentaran doang, terus langsung sibuk sama diri masing-masing.
Beda sama haechan.
"Sini masuk, udah kaya orang minta sumbangan aja lo di depan pintu gitu"
"Ga deh disini aja, lagi nunggu temen juga"
Jadi, si jaehyun ada janji sama temen... Maybe? Oh bukan-bukan lebih tepat nya ceweknya yang baru . Sebenernya dia mau janjian di caffe deket Basecamp. Tapi sayang, tuh cewek malah ke basecamp nyamperin jaehyun.
Iya. Si cewek ngeliat jaehyun di situ, jadi dia nyamperin, udah nyamperin, langsung di peluk pula dari belakang.
"Hai sayang~ maaf ya lama" ucap seorang wanita cantik bernama Minju
"Widih saha tuh jep" Ucap doyoung lalu tersenyum miring
"I--ini temen gue" jawab jaehyun ragu
"Ah mazaaa temen sampe bilang sayang gitu sih" kata taeyong
Sekarang si Minju udah ngubah posisi nya jadi madep mereka semua dan kedua tangan nya memeluk jaehyun dari samping.
Jadi kaya si jeje slebew tau kan ya.
Kalo ga tau Yowes no what what.
Renjun pun akhir nya selesai mencari buku nya, saat ia berjalan ke ruang tengah ia melihat jaehyun yang sedang di peluk oleh seorang wanita.
"Ekhem, siapa itu kak? " tanya renjun heran. Kalo temen masa iya sampe peluk pelukan gitu.
"Kata nya si temen njun" jawab Jeno.
"Yakin temen kak? Kok temen sampe pel---" ucapan renjun dipotong oleh minju.
"Sorry, gue tunangan nya bukan temen nya jaehyun itu emang rada-rada masa tunangan nya yang cantik ini ga di anggep, oiya Lo adek nya kah? Atau sodara?"
"G--gue.. " Ucapan renjun dipotong lagi. Bukan sama minju, tapi sama doyoung.
"Udah gue bilangin Njun Lo tuh gausah pacaran sama dia, Noh sama haechan tuh cocok deh Lo gue restuin deh Lo sampe nikah nanti, Udah lah putusin aja tuh jaehyun
Toh dia udah punya tunangan tuh" kata Doyoung Lalu menunjuk minju dengan dagu nya.
"Kalian pacaran? Kok kamu ga bilang aku?! Kalo kaya gini aku gausah tunangan sama kamu! Aku kesan nya jadi kaya perebut cowok orang tau ga?" Ucap minju pada jaehyun yang sedang terdiam di tempat nya.
"Ehm... Ya... Nggak kok Lo ga kaya perebut, lo emang yang seharus nya sama dia bukan dia sama gue, btw selamat ya udah tunangan, dan kak jaehyun, kita putus makasih atas semuanya" Ucap renjun sambil menahan air mata nya yang sudah ingin keluar.
"Renjun, nama Lo renjun kan? Maaf ya gue gatau kalo dia pacar lo maaf banget maaf" Ucap minju Lalu membungkukkan badan nya seperti orang meminta maaf.
"Ah gapapa kok gapapa santai udah ya? Gue pulang duluan udah di cariin bunda juga, Malam semua bye kak, bye Minju..? "
"Iya nama gue Minju! Salam kenal njun Mau temenan sama gue? Lo kalo mau Ketemu kak jaehyun gapapa kok Gue ga ngelarang" Ucap Minju lalu tersenyum manis.
"Um.. Boleh, ayo temenan" Balas renjun lalu tersenyum ga kalah manis. Ini sih senyum nya manis sampe pabrik gula kayanya bangkrut hmzz.
"Oiya boleh bagi nomor Lo? Sekalian kalo mau ketemuan gitu kita bisa contact-contact-an"
"Bentar, nih"
"Okee udah ya Ntar gue P in Lo
Ayo! Lama gue tinggal Lo" Lanjut nya bicara pada jaehyun sinis.
Yang lain si cuma nahan tawa, mereka kira si Minju-minju itu kaya cewek-cewek yang kaya cabe... Gitu Eh nyata nya enggak.
"Bisa gitu ya, cocok nih di jadiin pilem escetepe" gumam haechan
Tbc
Heh ini harus nya udah ke up kemaren kemaren 😭tapi malah kesimpen udah kesimpen trus abis itu Sebagian dari cerita nya ilang lagi🙄. Makanya gue kira "lah kek nya perasaan kemaren udah gue up ni cerita kok kaga ada si" eh ternyata belom ke up😭.
Btw disini minju watashi jadiin orang baiq yha gw jdiin bestieh renjun yang cewek oqeh.
Sekian Terima gabriel prince uwowowowowow /paan si
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teen Fiction"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022