#Bonus capt

1.2K 77 0
                                    

  Setelah Kejadian kemarin Renjun di tembak haechan, Renjun sering sekali di Ledekin sama Doyoung. Kata nya, "Cieee kemarin Romantis banget Cieee kiw kiww, udah punya gandengan nih adek gue kiw".

" Siapa yang udah punya gandengan Doy? " tanya Yuta yang baru Keluar dari Kamar.

"Itu loh baaa.. " Doyoung menunjuk Renjun dengan dagu nya.

"Renjun? WHAT?! ANAK BABA YANG MUNGIL INI UDAH PUNYA GANDENGAN?! SEJAK KAPAN!?"

"Kemarin baa. Nih aku ada Video nya tau, kan aku suruh Jisung videoin diem-diem hahaha"

Renjun yang tadi nya Pura-pura gak denger langsung melotot ke arah Doyoung.

"DEMI!?" tanya Renjun

"H-ha?.. Enggak lah haha.. Masa iya?" Jawab Doyoung. Padahal si.. Emang di videoin beneran, dia ngelak biar baba nya bisa liat.

"Awas lo ya nyet"

"Renjun bahasa nya.."

"Iya bund, Reflek"

"Ada apa si tadi rame-rame? Tadi bunda denger apa ya.. Renjun punya gandengan? Pacar maksud nya?" tanya sang bunda yang tadi lagi di dapur

"Iy--"

"G-gak bund!" Renjun membekap doyoung dengan tangan nya.

"Lo jangan Cepu njir" Bisik Renjun.

"L-lwepaswin njwunn"

Akhirnya Renjun pun melepaskan Tangan nya Dan menatap sinis Doyoung.

"Gak usah di tutup-tutupin njun, Baba udah tau kok" Saut yuta sambil tersenyum jahil.

"H-hah!? Gak tuh! Dih baba jangan mau ke hasut sama omongan Tuyul deh"

"Oalahhhh... Sama nak Haechan? Owhh iya iya, Bunda sih setuju-setuju aja.. Asal gak macem-macem" Winwin kenapa bisa tau? Iya lah! Kan dia di kasih liat sama Doyoung.

"Kok..?"

"Iya bunda tau kok, Tadi di kasih tau sama Doyoung. Udah ah bunda mau Lanjut masak" Winwin pun kembali ke dapur untuk memasak.

"Kiw renjun kiw.. Pasangan baru nihh" Ujar Yuta sambil mencolek dagu sang anak.

"Baba! HWAAA BUNDAAAA BABA SAMA BANG DOY USIL BUNDAAAA" Teriak Renjun.

"SAYAAANGGG JANGAN JAILIN ANK SAMA ADEK NYA DONGG"

Sedangkan Yuta sama Doyoung Cuma ketawa doang Liat Muka Renjun yang udah merah.

Tok tok tok!

"Siapa tuh?" tanya Yuta setelah tawa nya mereda.

"Njun Cek njun"

"Lo aja ah, males gue!"

"Halah bocil"

Akhirnya Doyoung pun membuka kan pintu. Doyoung pun tersenyum Jahil dan Menarik haechan ke dalam.

"Baba! Bunda! Ini nih pacar nya Renjun nih dateng nihh kiwww woohoo"

Renjun yang denger pun lantas menoleh ke arah pintu dan benar. Itu adalah haechan.

"Ehh nak haechan. Sini nak, Sini sini. Duduk sini, kita makan bareng-bareng, tante lagi masak"

"Eh? Iya tante" Haechan Pun duduk di depan Renjun.

Setelah selesai masak. Dan menaruh makanan-makanan ke meja makan. Mereka mulai menyantap makanan tersebut. Hening. Renjun melirik lirik Haechan yang sedang fokus makan. Sedangkan Doyoung dan yuta Melirik Renjun dan haechan bergantian. Sedangkan Winwin Yang juga anteng sama makanan nya.

kating #HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang