Doyoung sudah sampai di Basecamp. Sebelum nya dia liat dulu renjun udah tidur apa belum, kan Kalo belom bisa gaswat yang ada dia di ikutin.
Kini di Basecamp sudah ada Taeyong, Jaemin, Felix, hyunjin, Chenle, jisung, Jeno, lucas, mark, dan Doyoung.
"Lama banget Lo" Ucap Mark.
"Ngecek si bocah dulu atuh, ntar yang ada dia ikut kesini kan berabe"
"Oiya ya, Tapi udah tidur kan tadi?" tanya Mark dan di balas deheman oleh Doy.
"Jadi gimana? Mau cerita apa?" tanya Jeno.
"Bentar, haechan mana?" tanya Doyoung.
"Eh iya belom nyampe dia, lama banget, jiwa kepo ku sudah meronta-ronta ni" ucap chenle.
"Sorry lama" ucap seorang laki-laki yang baru saja datang. Iya haechan.
"Lama banget lo abis nunggu bansos ya" ucap lucas
"Bukan, abis ketemu sama si pelayan restoran yang waktu itu" Balas Haechan
"Wuidihhhhhh Ada yang otw ga jomblo lagi nihh" ucap jaemin sambil menaik turunkan alisnya.
"Ngaco, orang tadi gue ketemu terus kasian liat dia bawa belanjaan banyak, yaudah gue bantu"
"Udah-udah ini gue mau cerita anjrit" Ucap Doyoung.
"Oiya gimanaa gimanaa"
"Jadi, Renjun itu punya cowok namanya jaehyun--" Ucapan Doyoung terpotong Jisung.
"HAH?! KAK JAEHYUN YANG CAKEP ITU TAPI MASIH CAKEPAN GUE? ANGZAY CAKEP. YANG SEKELAS SAMA LO BANG?" teriak Jisung.
"GAUSAH TERIAK BANGSAT! KUPING GUE PENGANG" teriak Doyoung. Masalahnya Ini Jisung samping sampingan sama Doyoung. Mana teriak nya deket telinga nya Doyoung.
"YAUDAH IYA MAAP KAGA LIAT"
"YAUDAH KAGA USAH NGEGAS JUGA BOCAH!"
"LO JUGA NGEGAS BANG!"
"UDAH WOI KAPAN CERITA NYA INI?!!" teriak Chenle kesal. Malah jadi teriak-teriakan gini ngomong nya.
Seketika semuanya pada diam, hening.
/R.I.P Kuping gue - jaemin
/Rasanya mau copot aja ni telinga -Jeno
/Untung Pacar, kalo bukan udah gue tendang ke kandang sapi yang banyak eek nya -Jisung
/Gue sabar gue ganteng -Taeyong
/gue sabar di sayang Loli anime - Doyoung
/kalo sekali lagi pada teriak gue beneran Tendang satu-satu ke selokan -Haechan
/bibir udah dower, Apa harus telinga juga ikutan dower? Hiks - Hyunjin
/gue ganteng gue mirip pilix Ensiti -Felix
"kok pada diem?" tanya chenle bingung.
"Nggak ayo lanjut bang cerita nya" ucap jaemin sambil tersenyum paksa.
"Iya, jadi si renjun itu punya cowok namanya Jaehyun IYA BENER YANG SEKELAS SAMA GUE itu terus gue pas pertama-tama liat Renjun pacaran sama dia sih ya biasa aja ya, tapi Lama-lama gue kesel sama si jaehyun jaehyun itu
Gue waktu itu Liat dia sama cewek lain, pas selasa kemarin pas balik kuliah gue Liat dia sama cewek bule rambut Cream gitu, rabu nya Sama cewek lain lagi, kamis nya sama cowok tuh ya, kaya nya sub kan. Waktu gue samperin dia Bilang itu adek kandung nya yang waktu itu baru pulang dari Amerika, Masa iya abang adek Sampe Cium-ciuman gitu? Di depan gang rumah gue lagi. Kaya ga ada rasa gimana gimana gitu kalo ketauan si renjun" Ucap Doyoung panjang lebar.
"Setau gue sih kak jaehyun gapunya adek Kandung" Ucap felix bingung.
"Iya, setau gue dia anak tunggal di keluarga nya, ga ada adek ga ada abang ga ada kakak gitu" tambah Taeyong.
"Dia sodara gue" ucap haechan
"Hah...? Lah kita nge gibahin sodara nya haechan ni jadinya..?? " tanya hyunjin.
"Um.. Hehe gue kaga tau itu sodara lo chan, sorry ye" ucap Doyoung sambil tersenyum paksa ke arah haechan.
"Yaelah santay aja, dia emang gitu anaknya suka gonta-ganti cewek/sub, gonta-ganti iya cuma Yang udah di pacarin itu Ga di putusin"
"Kok? Si anjir parah banget. Intinya gue mau dia putus sama Renjun" Ucap Doyoung kesal. Enak aja adek nya di dua-- eh ga deh di... Gatau ga keitung berapa cewek/sub yang jaehyun Pacarin.
"Ntar kalo dia bener-bener bosen juga di putusin" balas haechan malas.
"Oh gitu, yaudah lah ya. Udah kan? Gue mau balik dulu udah di cariin sama kanjeng ratu" ucap Doyoung.
"Segitu doang? Kalo gitu mah mending lewat chat aja anj cerita nya" Ucap Hyunjin datar.
"Iyaa, baru kepikiran gue. Mending lewat chat aja kalo gini doang" tambah Jeno.
"Yaaa... Kan ga ada yang maksa tadi pas di chat suruh ke Basecamp, yang mau aja kan" Ucap Doyoung heran.
"Udah-udah gue mau balik, babay" Ucap felix lalu pergi dari sana bersama hyunjin. Tapi saat membuka pintu mereka di kaget kan oleh seseorang.
"Loh kok lo...?"
tbc
Hayooo siapa itu👀
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teen Fiction"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022