(7)

1.2K 117 0
                                    

  Siang ini renjun sedang Menonton TV bersama bunda dan baba nya. Dan saat asik menonton ia melihat doyoung keluar dari kamar nya dengan pakaian rapih.

"Mau kemana Lo? Tumben banget rapih, biasanya Kaya gembel" tanya renjun sedikit melirik doyoung

"idihhh gue mah walau kaya gembel yang penting gantengg, emang Lo udah kaya anak gelandangan" Jawab doyoung dan di tatap sinis oleh renjun.

"Gantengan gue kali" Ucap renjun nggak mau kalah.

"Gue"

"Gue"

"Gue"

"Ck! Udah gantengan baba" Ucap yuta yang sudah kesal pada anak anak nya ini.

"Apa sih keriputan gitu juga nggak usah ikut ikut deh" Cibir renjun. Nyelekit syekali perkataan mu itu Huang renjun.

"Huh?emang iya bun keriputan?masa sih? Ah nggak mungkin ganteng gini masih mulus" Tanya yuta pada winwin dengan muka panik nya.

Winwin yang mendengar itu menahan tawanya.

"Uhm.. Iya keriputan,udah jelek nggak ganteng lagi" Jawab winwin sambil menahan tawanya.

"Tuh ba,Bun nggak ada niatan ganti suami?udah keriputan gitu mah tinggalin aja bund. bunda kan masih muda pasti masih ada yang mau" Ucap doyoung memanas manasi baba nya

"Iya bund bener!!" ucap renjun ikutan.

"Yaudah nanti bunda Bikin surat percerai an ya?" tanya winwin pada kedua anak nya dan di angguki Oleh mereka
Yuta yang mendengar itu pun membelalakan mata nya Dan menatap sinis kedua anak nya itu.

"Oalah gituu kamu njun? Doy? Okey fine gwenchana no problem Daijoubu, Uang jajan kalian baba tarik, nggak bakal baba kasih uang jajan lagi kalian" Ucap yuta sinis Lalu meninggalkan mereka bertiga yang sedang tertawa melihat tingkah nya itu.

"Pffft- hahaha BABA KITA CUMA BERCANDA!! JANGAN NGAMBEK NANTI BENERAN DI CERE IN NIH SAMA BUNDA HAHAHAHAHA" Ucap renjun teriak sambil tertawa

"BODO AMAT!! NGGAK DENGER LAGI KAYANG!! " Teriak yuta dan di tertawai oleh doyoung, renjun, dan winwin

"Oh iya bund aku mau pergi dulu ya,hehe biasa mau ngumpul sama temen" Tanya doyoung pada winwin setelah berhenti dari tawa nya tadi,dan di angguki oleh winwin

"Iya,Pulang nya jangan malem malem ya" jawab winwin
Dan di angguki oleh doyoung, dan setelah itu ia pergi.

Renjun yang melihat itu pun menoleh kan kepala nya ke arah winwin

"bund,aku juga mau main sama jaemin boleh nggak bund?gabut aku bund di rumah" tanya renjun memelas.

"Nggak,kamu kalau main suka nggak tau waktu" Ucap winwin Malas, Karena anak nya ini sekali nya bermain pasti pulang nya sangat malam.

"Enggak bun enggak janji deh cuma main dirumah jaemin doang kok ya yaa??" tanya renjun Sambil memajukan bibirnya dan mengedip kan kedua matanya lucu, winwin yang melihat itu langsung mencium pipi sang anak

"Iya yaudah Inget jangan malem malem pulang nya,pokoknya jam 5 sore kamu pulang" jawab winwin dan di  angguki renjun, lalu setelah itu renjun siap siap dan pergi kerumah jaemin.



• • • • •








     Setelah sampai depan rumah jaemin, renjun pun berteriak dari depan pagar rumah jaemin.

"JAEMIN!! JAEMIN!! MAEN YOKK! JAEMIN!!" teriak renjun dengan semangat.
Lalu setelah itu terlihat jaemin yang keluar dari pintu dengan wajah kesal nya.

"NGGAK USAH TERIAK JUGA MONYET!! GUE LAGI TIDUR MALAH LO GANGGU SAMA TERIAKAN LO ITU" teriak jaemin nggak kalah kencangml, padahal udah depan depanan berdiri nya sama renjun.

"YA LO JUGA TERIAK! " teriak Renjun lalu langsung memasuki rumah jaemin, yang punya rumah pun memutar bola mata nya malas.

"Padahal gue belom suruh masuk lho ini langsung nyelonong masuk" gumam jaemin sambil berjalan masuk ke rumah nya.

"Ngapain lo kerumah gue?" tanya jaemin pada Renjun yang sedang asik tiduran di ranjang nya sambil bermain game di handphone nya.

"Maen lah,Lo kira ngapain lagi? Ngepet?" jawab Renjun malas

"Oh btw nggak seru njun kalo cuma berdua doang, ajak felix kesini enak kali ya? " tanya jaemin sambil duduk di pinggir ranjang.

"Hm? Okey bentar gue tanya dulu" jawab Renjun dan di angguki jaemin, setelah itu jaemin pergi ke kamar mandi untuk mandi.

  Bule kw


                                                 Lix,maen kuy? Dirumah jaemin|

|hah?Mau sih,tapi gue lagi ngumpul sama hyunjin,ada abang lo juga ini.

                                                           Yahh,Lo dimana emang? |

|rumah haechan,kenapa lo? Mau kesini? Ayoo, Sini Ajak jaemin juga

Saat Renjun ingin membalas,ia mendapat pesan lagi dari hyunjin,tapi ia berpikir apakah ini hyunjin yang mengetik?mengapa sekarang malah melarang nya,perasaan tadi dia yang mengajak.

|Nggak usah kesini

Dahi Renjun mengkerut bingung

                    Hah? Tadi lo ngajakin? Sekarang nggak usah? |

|eh sorry tadi abang Lo,Tadi liat chattan gue sama lo,Udah kesini aja gapapa

                   Oalahh okey otw yaa tapi gue disana ngapain? |

|MAEN BERBI-BERI AN NJUN,ya ngapain kek Terah lo aja,disini juga ada PS njun,mabar kita nanti,udah lama nggak mabar yekan

                                                         Iya?? Oke lah otewe bozzz |

|sip





















TBC💚

kating #HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang