renjun menutup telinga nya dengan kedua tangan nya dengan erat sambil memejamkan kedua mata nya, itu sangat menakutkan! renjun memang sangat takut pada petir sedari kecil.
Haechan yang melihat itu pun akhir nya menghampiri renjun yang sedang ketakutan itu.
"Mau masuk dulu kedalem?" tanya haechan pada renjun
Renjun yang sadar pun menoleh ke arah suara itu,Haechan yang berada di sampingnya sambil memegang bahu kiri renjun, renjun pun dengan cepat menggeleng ia hanya ingin pulang sekarang .
"naik apa kesini?" tanya nya lagi
"Jalan" jawab renjun
"Yaudah gue anter,mumpung belum hujan" Ucap haechan lalu masuk kedalam rumah nya dan membawa satu jaket untuk renjun dan satu nya lagi untuknya.
"Pake" Ucap haechan sambil mengulurkan jaket nya ke renjun.
Renjun pun akhirnya menerima jaket itu dan memakai nya, jaket kulit berwarna hitam ini Lumayan kebesaran, Sampai tangan renjun tenggelam."naik" ucap haechan Lalu di angguki oleh renjun, saat renjun hendak menaiki ia terdiam sebentar, bagaimana cara menaiki nya? Ini sangat tinggi.
Haechan yang melihat renjun diam pun akhir nya turun dan menggendong renjun untuk duduk di motornya, membuat renjun terkejut,haechan Pun langsung Melajukan motornya dengan sangat cepat, Membuat renjun lagi lagi terkejut dan karena renjun tidak tahu harus memegang apa ia pun akhir nya memegang jaket haechan dengan erat.
Akhirnya mereka pun sampai , Untung saja belum hujan.
"Makasih ya maaf banget ngerepotin" Ucap renjun sambil turun dari motor haechan.
"Ya,Gapapa" Jawab haechan seadanya.
"U-um... Yaudah gue masuk dulu ya,Apa Lo mau masuk juga dulu? " tanya renjun bingung,soalnya haechan dari tadi nggak jalan jalanin motornya.
"Nggak" jawab haechan
"Oke thanks ya sekali lagi" ucap renjun lalu di balas deheman oleh haechan.
Setelah itu haechan pergi dari sana untuk pulang.
• • • • •
Hari libur memang sangat menyenangkan, apalagi saat libur bangun nya itu siang, bisa malas-malasan, bisa rebahan, Nggak perlu repot repot ngerjain tugas dari dosen, bisa santay.
Tapi sayang,Pemuda mungil ini harus mengerjakan pekerjaan rumah padahal ada doyoung tetapi ia ber alasan 'Lagi ngerjain tugas Bunnn'.
Tetapi Renjun yang menyadari bahwa sekarang Libur dan semua tugas doyoung itu nggak ada, akhir nya teriak dari Luar.
"BUN!!! BANG DOYOUNG KAN NGGAK ADA TUGAS BUN! KAN SEKARANG LIBUR! DIA MAU NGERJAIN TUGAS APA COBA?! TUGAS DIA UDAH BERES SEMUA!! SEMALEM AKU LIAT DIA LAGI NGERJAIN TUGAS NYA YANG SISAH SATU ITU,TERUS ABIS ITU DIA BILANG 'ENAK NYA NGGAK ADA TUGAS LAGI' GITU BUN! SURUH BANTUIN AKU SINI BUNNNNN!!! " adu renjun sambil teriak .
"DOYOUNG!! SINI KAMU! TURUN!!" teriak winwin yang sedang berada di dapur .
"BUNDA HITUNG SAMPAI 5 NGGAK DATENG BUNDA POTONG UANG JAJAN KAMU!! 1...2...5!! OKE UANG KAMU BUNDA KASIH ADEK AJA" teriak winwin.
doyoung yang mendengar hal itu pun dengan cepat turun ke bawah, kalo di potong uang jajan nya kan nggak bisa jajanin ayang taeyong lagi.
"Iya bun iyaaa" Ucap doyoung pasrah lalu berjalan ke luar.
"Tuh bang lanjutin,gue mau mandi terus mau jalan sama temen babay selamat meng babu" ejek renjun dan di tatap sinis oleh doyoung yang baru datang.
"eh eh Kemana lo? Jalan kemana? " Tanya doyoung penasaran dia juga mau ikut ajak temen temen nya sekalian.
"Caffe Nya jaemin sama Felix doang si, kenapa lo? Mau ikut? " tanya renjun dan di angguki oleh doyoung
"Hufft yaudah sono mandi, gue nggak mau nunggu lama! " Ucap renjun dan meninggal kan doyoung yang sedang Menyirami tanaman.
"perasaan kalo mandi dia yang paling lama deh, kok gue yang kena? " Gumam doyoung heran.
20menit kemudian doyoung udah rapih, sisah si bocil yang belom rapih dari tadi.
"WOI BOCIL CEPETAN! LAMA LO! TADI SURUH CEPETAN! " teriak doyoung kencang
"IYAA! SEBENTAR LAGI PAKE CELANA! BENTAR BENTAR" balas renjun nggak kalah kencang
"Iyi sibintir ligi" cibir doyoung
• • • • •
Mereka sudah sampai di Caffe jaemin, jaemin menyuruh mereka untuk duduk di tempat VIP saja, karena terlalu ramai juga akhirnya mereka pun mengikuti jaemin.
"Mau pesen apa ay? " tanya doyoung pada taeyong
"Um.. Kopi susu aja deh yang dingin" jawab taeyong dan di angguki oleh doyoung
"mas kopi susu dua ya yang dingin" Ucap doyoung pada pelayan itu dan di angguki olehnya.
"by kamu mau apa? " tanya Mark pada lucas
"Mau kamu" jawab lucas bercanda sambil tersenyum
"Yang bener nggak Lo?! Gue gampar ni!! " Ucap mark kesal
Di tanya bener-bener padahal"Iya iyaa Mau cappucino latte aja" ucap lucas dan di angguki oleh mark
"Njun? Chan? Jaem? Jen? Lix?njin?" tanya mark Ke mereka
"Gue jus mangga aja"-jawab Jeno
"Gue cappucino satu yang dingin" -jawab jaemin
"Gue Cappucino dingin 2 buat si hyunjin juga" jawab felix
"Okey,Lo njun?chan? " tanya mark sambil menoleh kan kepala nya ke arah mereka
"Coklat panas"-jawab haechan
" Ice cream aja gue" jawab Renjun santay. Tapi malah di tatap sinis oleh doyoung
"Nggak nggak Lo dari kemarin makan ice cream terus, gue bilangin bunda lo" Ancam doyoung. Karena renjun dari kemarin minum nya es mulu jadi nggak boleh, karena kalo mau minum es sekali dua kali aja kata bunda nya nanti yang ada sakit kebanyakan minum es.
"Tsk!Lo nggak usah bilang bilang deh, nanti malem gue beliin Nasi goreng nya pak taeil deh"-bujuk renjun pada doyoung agar tidak di bilangin ke bunda nya.
Doyoung yang di tawarkan nasi goreng langganan nya itu sebenarnya ingin, kan lumayan Mumpung gratis Nggak perlu buka dompet,Tapi dia juga tidak mau jika adik nya itu sampai sakit dan berakhir dia yang di omel kan oleh Bunda nya karena tidak bisa menjaga adik nya itu.
" Nggak, Nggak mempan bujuk gue make gituan doang, Mark pesenin dia Susu Strawberry sama Cake aja rasa vanila" Ucap doyoung pada mark .
Renjun yang mendengar itu hanya menghela nafas, Kan ia ingin minum yang dingin dingin.
Setelah mark Memesan semua Nya,akhir nya Pesanan pun tiba, dan mereka mulai menyantap Hidangan nya masing-masing.
TBC
Segini dulu ya pren
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Fiksi Remaja"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022