(10)

1.1K 109 0
                                    

   Sore ini renjun pulang dari kampus nya sendiri lagi, kemana doyoung? Doyoung winwin dan yuta sedang menjenguk Nenek nya yang sedang sakit.

Dan disini Lah renjun, ia sekarang sedang berada di parkiran. Tadi renjun melihat jaemin Di parkiran, maka dari itu ia menghampiri jaemin untuk mengajak nya pulang bersama.

"JAEMIN!!" panggil renjun teriak sambil berlari kecil ke arah jaemin.
Jaemin yang merasa di panggil seseorang pun menoleh kan kepalanya ke belakang.

"Eh?Kenapa ren? " tanya jaemin

"Um...Lo pulang bareng siapa, kalo sendiri bareng yuk?hehe sekalian Nebeng gue, bang doy lagi kerumah Nenek jadi gabisa jemput" Ucap renjun.

"Yahhh Njun maaf ya bukan nya gamau. Tapi gue bareng Jeno, sekalian beli kado adek nya Jeno" Ucap jaemin sambil mengusap usap tengkuk nya. kalau bertiga tidak mungkin kan? Soalnya Jeno Membawa motor bukan mobil.

"Yahhh yaudah deh gapapa gapapa" Ucap renjun sambil mengangguk anggukan kepalanya.

"Eh eh itu ada kak haechan, minta Nebeng aja njun" Ucap Jaemin sambil menujuk haechan yang sedang berjalan menuju parkiran bersama Jeno.

"Huh? Nggak deh jaem" Ucap renjun Sambil menggeleng-geleng kan kepala nya heboh.

"Udah si gapapa gue yang bilangin" Ucap jaemin. Tidak Lama kemudian Haechan dan Jeno sudah berada di parkiran, haechan yang hendak menaiki motor nya terhenti saat jaemin memanggilnya.

"Kak haechan" panggil jaemin sambil berjalan menghampiri haechan, dan diikuti Jeno. Sedangkan renjun? Ia hanya terdiam di tempat nya sambil Melihat jaemin yang sedang berjalan ke arah haechan.

"Kenapa? " Tanya haechan.

"Ini.. Boleh minta tolong nggak? " Ucap jaemin

"Apa? " tanya haechan lagi.

"Lo sendiri nggak bawa motornya? Kalo sendiri boleh bareng temen gue nggak? Dia nggak di jemput sama bang doy soalnya Bang doy lagi Ngenjenguk Nenek nya bareng Tante Winwin sama om yuta" Jawab Jaemin Panjang Lebar sambil menunjuk renjun yang sedang terdiam di tempat nya.

Haechan yang melihat Arah tangan Jaemin Pun menoleh kan kepala nya ke kanan. Dan terlihat lah renjun yang sedang berdiri disana sambil Menatap haechan.
Setelah itu Haechan Pun Menoleh Lagi ke arah Jaemin.

"Hmm, Yaudah gapapa" Ucap Haechan Sambil mengangguk.

Jaemin yang mendengar itu pun Langsung Berlari ke arah renjun dan menarik nya. Membuat renjun Tersentak kaget karena sudah di tarik oleh sahabat tydak ada akhlak nya itu.

"Gih Njun kata kak Haechan gapapa. Makasih ya kak udah mau Nebengin ini bocil, Tolong di anter dengan selamat ya kak, kalo nggak selamat nanti -" Ucapan Jaemin Terpotong oleh Jeno.

"iya sayang iyaa Haechan Nggak bakal Macem-Macem sama bocil modelan Renjun kok, santay aja Okey? Udah yuk. Duluan ya chan, njun" setelah mengucapkan itu Jeno dan jaemin pun berjalan ke arah Motor Jeno, Jeno meng klakson kan motor nya Kepada Kedua pemuda tan dan pemuda mungil itu lalu pergi dari kawasan kampus.

"Ayo" ajak Haechan dan di angguki oleh renjun.












• • • • •

"Mampir dulu bentar ya ke gramed. Gue mau beli buku Novel" Ucap Haechan.

"Iya kak" Jawab renjun. Tetapi Haechan tidak mendengar karena suara angin Lumayan kencang.

"APA???!" tanya haechan sedikit teriak.

"IYA KAKK" jawab renjun sambil teriak.

"HAH??" Tanya nya lagi sambil teriak kencang.

Renjun akhirnya Mendekat kan bibir  nya ke arah telinga haechan.

"IYA KAKKKK KE GRAMED AJA DULU GAPAPA!!!! " teriak renjun Kencang.

Haechan yang mendengar teriakan adik tingkat nya itu tersentak kaget. Ia kaget karena adik tingkat nya itu teriak tepat di samping telinga nya . Haechan Pun tiba-tiba memberhenti kan motornya tiba-tiba. Membuat renjun terkejut dan berakhir kepala nya terbentur helm haechan  .




BUGHH

"Aaarghhh!! Aduh anjim jidat gue jadi korban mulu busetttt" Ucap renjun Sambil meringis dan mengelus-elus jidat nya yang terkena helm haechan.

Haechan yang melihat renjun sedang mengelus-elus kepala nya pun menoleh ke belakang. Dan terlihat lah renjun yang sedang meringis kesakitan sambil memegang jidat nya.

Haechan pun langsung turun dari motor.

"Ehh sorry sorry gue tadi rem mendadak, sakit ya? Bentar bentar" Ucap haechan Sambil mengambil sesuatu di tas nya. Setelah haechan mengambil Plester ia pun menempelkan nya ke jidat renjun dan sedikit mengelus nya.

"Sorry. Tadi gue kaget soalnya Lo teriak tepat di samping telinga gue soalnya, jadi kaget gue. " Ucap haechan sambil mengelus-elus Jidat renjun yang sudah di plester itu.

Jantung renjun rasanya gejedar-gejeder. Soalnya Wajah haechan sangat dekat dengan nya.

"E-eum iya kak gapapa, sorry juga udah bikin kaget" Ucap renjun

"Yaudah, pusing nggak? Kalo pusing nggak usah ke gramed, biar gue aja sendiri" Ucap haechan Lalu menurun kan tangan nya dari jidat renjun.

"Nggak kak gapapa ga pusing kok cuman.. Nyut-nyut doang hehe. Ayo kak ke gramed gue juga mau cari Cerita Novel" Ucap renjun.

"Yakin?" tanya haechan.

"Iyaa udah ayo keburu sore" jawab renjun dan di angguki haechan. Setelah itu haechan dan renjun pun akhirnya melanjutkan jalan nya untuk ke gramed.



















TBC💚💚💚

segini dulu deh hehe aku soalnya mau ke RS.
Besok juga kaya nya aku ga up dulu ya ges soalnya mau operasi.

Selamat malam💚

Maaciw💚

kating #HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang