Maaf teman-teman Chapter yang semalem aku up aku hapus, mau aku benerin yang baru, Aku baru sadar kalo nama nya itu yang ada di cerita malah nama nya Yoona sama winwin yang di cerita Aku satu lagi😭😭, Untung ada Reader's yang kasih tau, Makasih udah kasih tau yaa(≧∇≦)/, Semalem aku udah ngantuk banget soalnya, jadi nggak baca ulang😭😭.
•
•
•
"NJUN" teriak Doyoung dari ruang tamu.
"APAAAAA? SEBENTAR" Ucap renjun dari dalam kamar nya, Lalu turun kebawah.
"Apaan?" tanya renjun lalu duduk di sofa
"Tuh liat depan lo, Bukan nya turun malah di kamar terus" Ucap Doyoung Lalu menunjuk Sehun Dan irene yang ada di Depan nya dengan dagu nya.
Renjun yang melihat Tunjukan dagu Doyoung pun melihat ke samping nya.
"EHHH?! OM BIHUN?! NGAPAIN KESINI?" kata renjun, Mereka yang ada di sana langsung menutup kedua telinga nya. Iyalah suara nya kenceng gitu kek toa.
"Kaga usah teriak juga Tuyul! iye ini sehun yang ganteng melebihi abang lo dan Lo eakk" Ucap sehun Terlalu p'd. Tapi emang ganteng sih...
"Apa banget iyuh gantengan gue kali bang" Kata Doyoung tak Terima.
"Hum hum! Bener tuh, Cakepan juga gue" Tambah renjun.
"Iyadah Terah kalian, Ini btw kita kan lagi bertamu ya.. Ekhem, terus... Nggak di sedia in cemilan atau minuman kalo nggak makanan gitu kek Nasi lauk terus--"
"Nih" Kata renjun yang abis dari meja makan ngambilin sehun nasi putih sepiring.
"Lauk nya?" tanya sehun
"Beli sendiri lah, Sultan Kok nggak mampu beli lauk" ejek Renjun
"Pffft bener tuhhh, sultan kw ya lo bang?" tambah Doyoung
"ANJ-- seharusnya gue emang nggak usah mampir kesini" gumam sehun
"Oh iya bang, itu kak irene adek lo kan? Yang baru pulang dari Jepang?" tanya Doyoung
"Hm" jawab sehun, sehun ngambek karena di jailin terus sama dua siluman ini.
"Yahh ngambek, iya deh gue beliin" Ucap renjun lalu mengambil hoodie nya di kamar dan langsung ke indoapril depan komplek nya.
"Hiks... Renjun tuh emang baik banget ya.. Hiks
nggak kek Lo pelit, sayur Oyong" Datar sehun saat mengucapkan kata 'Nggak kek Lo pelit, Sayur Oyong' pada Doyoung yang lagi Cengengesan nggak jelas.
••••
"Hm.. Beli apa ya.. Mie? Borong Pop Mie aja deh" Gumam renjun lalu mengambil dua dus Pop Mie.
"Cemilan ini, ini, ini, sama ini, ini, permen.. Wafer, Keripik... Udah" Abis itu renjun langsung menuju kasir untuk membayar semuanya.
"Total nya sembilan ratus sembilan Puluh lima ribu ya kak" Ucap Mas-mas kasir nya.
"Baik, kembali--"
"Nggak usah Bang, Kembali nya ambil aja, Makasih bang" Abis itu renjun langsung nyelonong pergi.
"Berat bet anjer, harus nya gue bawa Motor kalo nggak mobil aja tadi" Gumam renjun yang lagi kesusahan bawa belanjaan nya, mana ada Kardus pop Mie, Sama Es krim se plastik Intinya semua nya Seplastik-seplastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teenfikce"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022