RESAN {{ 02 }}

1.3K 51 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Tring... Tring...

Bell sekolah SMA MANDALA berbunyi. Menandakan semua siswa disekolah tersebut sudah diperbolehkan pulang kerumah mereka masing-masing.

"San, aku pamit pulang duluan ya? Soalnya Bundaku sakit dirumah! Jadi aku harus buru-buru pulang sekarang. Ngak papa kan kalo aku pulang duluan?" tanya Rara kepada Sandra.

"Iya Ra, aku gak papa kok! Yaudah mendingan kamu cepetan pulang sana nanti Bunda kamu nyariin lagi!" ucap Sandra.

"Yaudah kalo gitu aku pamit pulang dulu... Bye San."

"Hm, bye Ra,"

Hufsh...

Sandra menghela nafas saat gerimis berjatuhan menimpanya.

'Kok gerimis sih, apa aku naik Bus aja ya? Daripada naik ojek terus seragamku basah! Besok aku malah gak bisa ikut pelajaran lagi karena seragam Osisku basah.' batin Sandra langsung berteduh dihalte bus.

.........

Dilain tempat. Seorang cowok sedang berjalan kearah parkiran untuk menunju mobilnya.

"Rev, Rev madep sini deh." suruh
Rayen.

"Ngapain?"

"Cepetan lo madep sana, jangan banyak tanya lo." ucap Zegan langsung memutar badan Revan berhadapan sama Rayen.

Cekrek!

"Ngapain lo pake foto-foto gue segala? Ngefans lo sama muka ganteng gue!" ucap Revan sombong.

"Hidih, pede sekali anda! Liat nih, hasil foto gue.. Bagus kan?" tanya Rayen sambil menahan tawanya saat dirinya menunjukkan hasil fotonya pada Revan.

"Hahaha... Muka lo kayak lagi Cosplay jadi pengemis aja! Cocok nih jadi pemain film azab Indonecis, lo kan suka tuh ngebantah bonyok lo untuk jadi anak penurut." tawa Zegan meledak.

Bagaimana tidak seperti pengemis coba? Baju kotor serta rambut yang acak-acakan karena terkena hukuman dari Pak Aryo tadi pagi untuk membersihkan seluruh toilet Pria disekolahnya karena terlambat masuk kekelas.

"Hapus ngak!" teriak Revan kesal.

Bisa-bisanya kedua sahabatnya malah kesenangan melihat penderitaan yang dialami Sahabatnya sendiri. Revan tambah kesal saat sahabatnya tak mengindahkan perintahnya untuk menghapus fofonya dan malah berlari kearah parkiran dan langsung masuk ke dalam mobil.

Bukannya dihapus foto itu malah dishare digrub SMA Mandala otomatis menjadi bahan tertawaan teman-temannya digrub. Dan Revan pun belum mengatauin kelakuan sahabatnya itu kalau tau mah auto ngamuk.

"Sorry bro, gue sama Zegan pamit pulang dulu, dah," teriak Rayen setelah masuk ke dalam mobil Zegan.

"Sialan lo pada!" umpat Revan kesal.

1. RESAN || Merried By Accident (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang