RESAN {{ 15 }}

653 54 3
                                    

Sorry baru Up!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry baru Up!

Ada yang nungguin cerita ini Up?

Seperti biasa sebelum membaca jangan lupa untuk tekan ⭐⭐⭐

•••

"Saudara Revan Mahendra saya nikahkan engkau dengan putri saya Sandra Marsella binti Bayu Baskoro dengan mahar uang 100.000 dan seperangkat alat sholat dibayar tunai!"

Revan tersentak saat tangannya tiba-tiba saja dihentakan oleh Ayah Bayu. Revan mengejapkan matanya berulang-ulang kali.

"Saya.. Saya..," ucapan Revan tersedak ditenggorokannya.

Mata semua orang menatap bingung kepada Revan yang seperti orang linglung dan lupa untuk mengucapkan kata sakral yang sudah cowok itu pelajaran sebelum ijab dimulai.

"Bisa diulang lagi Pak Bayu, Ustadz Azka mungkin anak saya sedang gugup untuk pertama kalinya mengucapkan janji suci." ucap Deddy Remon untuk menenangkan putranya yang sedang berkeringat dingin.

Ustadz Azka berucap."Silahkan Pak Bayu kita ulang lagi."

"Saudara Revan Mahendra saya nikahkan engkau dengan putri saya Sandra Marsella binti Bayu Baskoro dengan mahar uang 100.000 dan seperangkat alat sholat dibayar tunai!"

Revan kembali dilanda gugup saat Ayah Bayu kembali menghentakan tangannya membuat Revan spontan berucap.

"Saya nikah terima Sandra Marsya- hah," Revan setengah tergagap. Karena salah mengucapkan ijab qobul dan kelanjutan nama calon istrinya.

"Maaf Pak Bayu, Pak Remon, mungkin Mas Revan nya belum siap karena sudah dua kali salah mengucapkan ijab qobulnya! Kalo kali ini salah lagi maka pernikahan ini dianggap batal dan sebaiknya pernikahan ini ditunda dulu sampai Mas Revan nya siap." ucap Ustadz Azka yang kebetulan menjadi saksi pernikahan kedua remaja tersebut.

Deddy Remon pun mendekat kearah Revan dan langsung membisikkan kata penenang untuk putranya.

"Revan denger ucapan Deddy! Ini kesempatan terakhir kamu untuk mengucapkan ijab qobulnya. Deddy tau kamu sedang gugup tapi apa kamu tidak kasihan melihat wajah sedih Sandra dan keluarganya kalo sampai pernikahan ini ditunda. Deddy mohon kali ini kamu harus lebih tenang dan serius. Ingat apa yang sudah Deddy ajarkan tadi."

Revan menganggukkan kepalanya pelan sambil menghembuskan nafasnya pelan dan cowok itu melirik sekilas perempuan yang sedang mengandung anaknya sedang menunduk sedih.

"Bagaimana Mas Revan, apakah sudah bisa dilanjutkan ijabnya?" tanya Ustadz Azka dengan kalem.

"Iya... Ustadz." jawab Revan pelan.

"Silahkan Pak Bayu kita mulai ulang lagi ijab qobulnya." ucap Ustadz Azka menatap Pak Bayu.

"Saudara Revan Mahendra saya nikahkan engkau dengan putri saya Sandra Marsella binti Bayu Baskoro dengan mahar uang 100.000 dan seperangkat alat sholat dibayar tunai!"

1. RESAN || Merried By Accident (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang