RESAN {{ 19 }}

504 24 6
                                    


Sorry Author baru next, ada yang nungguin cerita ini Up ngak?

Sebelum membaca cerita ini disarankan untuk Follow dulu akun Wp Author!

Happy Reading! 🌟


•••

"San, aku tanya! Ka-kamu beneran kan hamil anaknya Kak Revan?"

Uhukk!

Uhukk!

Uhukk!

Sandra yang mencoba biasa saja saat Rara membahas pingsannya waktu itu sambil menyeruput kuah baksonya agar mengurangi gugupnya. Tetapi tiba-tiba saja perkataan Rara yang membuat jantung Sandra ingin berhenti berdetak, langsung membuat perempuan itu tersedak dengan pedasnya kuah bakso dan itu membuat Rara sangat merasa bersalah saat bertanya soal yang sangat sensitif bagi temannya.

"Nih minum dulu punya aku!" Rara langsung menyodorkan minumannya saat melihat minuman Sandra masih tersisa sedikit.

Sandra langsung mengambil minuman Rara saat merasakan tenggorokannya terasa panas. Apalagi saat Sandra merasakan perutnya sedikit keram membuat perempuan itu merintis pelan.

"San, kamu gak papa?" tanya Rara khawatir, saat melihat wajah Sandra mulai menegang dengan mengeluarkan keringat sebesar biji jagung di dahinya.

"Aww... Shh."

Saat Sandra mulai merintih kesakitan di perutnya membuat Rara semakin panik dan langsung membawa tubuh Sandra ke UKS sekolah dengan memampahnya pelan.

Semua siswa yang berada tak jauh dari sana langsung menatap keduanya.

•••

( UKS ) Sekolah.

Sesampainya di ruang Rara langsung merebahkan tubuh Sandra diatas bankar UKS dan setelah itu Rara keluar menuju ruangan Dokter Riana untuk memeriksa Sandra.

Dokter Riana langsung masuk ke dalam ruang UKS saat tadi Rara memberitahukannya kalo ada siswa yang sakit. Dokter Riana terkejut saat mengetahui siswa yang di maksud Rara tadi ternyata Sandra istri dari keponakannya. Setelah diperiksa ternyata hanya efek gejala biasa karena makanan pedas yang di makan Sandra tadi.

"Gimana Dok, perut teman saya tidak apa-apa kan?" tanya Rara khawatir karena Sandra sampai sakit perut seperti ini karena tersedak kuah bakso yang disebabkan oleh dirinya.

"Tidak apa-apa cuma sakit perut biasa. Oh, iya. Tadi temen kamu abis makan apa sampai sakit perut begini?" tanya Dokter Riana sambil menatap penuh tanya pada Sandra dan Sandra yang ditatap seperti itu oleh Tante suaminya langsung memalingkan wajahnya dan tersadar apa kesalahannya.

"Awalnya cuma tersedak kuah bakso berisi saos sambal Dok, tapi tiba-tiba aja teman saya mengeluh sakit di perutnya. Saya jadi panik dan langsung bawa ke UKS."

"Yaudah kalo begitu lain kali kamu jangan bolehin dia untuk memakan makanan sembarang lagi! Apalagi makanan pedas itu bahaya buat dia yang mempunyai riwayat penyakit maag kronis." ucap Dokter Riana penuh penekanan.

"Iya, Dok nanti aku ingetin teman aku agar dia tidak memakan makanan pedas lagi apalagi sembarangan lagi." jawab Rara tegas.

Sandra hanya terdiam karena memang dirinya mempunyai riwayat penyakit maag kronis tapi bukan itu penyebab sakit perutnya saat ini pasti itu karena kehamilannya. Tidak mungkin Tante Riana sampai berbicara dengan Rara bernada tegas untuk tidak membolehkannya memakan-makanan sembarangan lagi apalagi makanan pedas yang akan beresiko untuk kandungannya.

1. RESAN || Merried By Accident (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang