•••
⚠️ Mature 🔞
Harap bijak dalam membaca part ini!! Kalo gak suka sama adegan dewasa, pleas bocil langsung skip aja ke part selanjutnya👌
.
.
.Didalam toilet Revan terus saja membasahi wajahnya dengan kran air di Wastafel sambil menahan gairah yang membuatnya panas.
Ceklek!
"Rev, muka lo kok merah gitu! Lo kenapa?" tanya Rayen panik. Saat cowok itu baru saja menyusul sahabatnya yang terlihat sedang tidak baik-baik saja.
"Rayen. Itu lo?"
"Hm. Lo kenapa sih, Rev?"
"Lo bisa ngak? Anterin gue pulang sekarang ke Apartemen." desis Revan. Sambil memejamkan matanya dan menahan gairah yang bergejolak panas ditubuhnya.
"Oke, gue anterin lo pulang sekarang! Tapi lo jawab jujur dulu. Sebenarnya lo kenapa?" jawab Rayen bertanya. Sebelum Cowok itu memapah tubuh Revan keluar dari dalam toilet.
"Mereka! Natala dan wanita Jal*ng tadi sengaja sekongkol buat jebak gue pake Obat perangsa*ng.. Shh!"
"Br3ngs*k! Apa perlu gue kasih pelajaran buat Natala dan wanita Jal*ng tadi!" dengus Rayen kesal.
"Ray, jangan! Gue gak mau, sampai tuh wanita jal*ng liat gue... Dan gue udah gak kuat! Please lo anterin gue pulang aja ke Apart!" ucap Revan lemah.
"Yaudah kalo itu mau lo, gue anterin lo pulang sekarang! Tapi kita pulangnya lewat pintu belakang Club aja!" jawab Rayen cepat dan kembali memampah tubuh Revan untuk membawanya keluar dari tempat Club Malam.
'Bastard! Awas aja lo jal*ng murahan dan Natala br3ngs*k gue akan balas lebih kejam dari ini... Ah rasanya sialan!' batin Revan mengumpat kesal sambil memejamkan matanya.
***
Dua jam kemudian....
Sandra telah selesai membersihkan tempat Apartemen Revan. Gadis itu merasakan lelah ditubuhnya. Dan akhirnya gadis itu memutuskan untuk merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya sejenak dikasur king size milik Revan setelah gadis itu membersihkan kamar Reydan. Karena terlalu lelah gadis itu malah tertidur pulas diatas kasur king size milik Revan.
***
Disebuah mobil. Rayen melajukan mobilnya ke-arah Apartemen Revan yang kurang lebih menempuh perjalanan tiga puluh menitan.
Tiga puluh menit kemudian... mereka telah sampai didepan gedung parkiran Apartemen Revan. Setelah itu Rayen kembali memapah tubuh Revan untuk berjalan turun dari dalam mobilnya dan cowok itu menutun tubuh Revan memasuki lobby Apartemen dan langsung menekan angka lift kedua puluh lantai. Lima menit kemudian mereka sudah berada didepan pintu Apartemen Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. RESAN || Merried By Accident (On Going)
RomanceSEBELUM MEMBACA CERITA INI JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AKUN WP AUTHOR DULU‼️ ⚠️WARNING 🔞 ⚠️CERITA MASIH ON GOING ✅ ⚠️RESAN { REVAN SANDRA } ✅ ⚠️KALO SUKA BACA AJA ✅ ⚠️KALO GAK SUKA SILAHKAN KELUAR DARI LAPAK INI ✅ ⚠️CERITA INI HANYA FIKSI DAN ALURNYA...