RESAN {{ 18 }}

545 36 2
                                    



I'm sorry guys Author baru Up!
Dan Happy New Year 2023 🎉
Walaupun telat ngucapinnya hehe.

Yang penting tetep ngucapin kan daripada enggak sama sekali, V.

Ada yang nungguin cerita ini Up gak?

Apa ada yang kangen sama Resan?

Atau malah sama Authornya?

HAPPY READING! ☕

⭐⭐⭐


•••

"Udah puas? Liatin wajah ganteng gue?" ucap Revan yang tiba-tiba membuka matanya.

Deg!

Sandra langsung gugup saat melihat kedua kelopak mata suaminya tiba-tiba saja terbuka.

"Enggak Kak." jawab Sandra refleks dan membuat raut wajah Revan berubah masam.

"Maksud lo apa! Menurut lo gue gak ganteng gitu?" tanya Revan dengan nada ketus.

"Bu-bukan gitu Kak maksud aku." jawab Sandra pelan.

"Terus maksud lo apa?" tanya Revan mendekat sambil menatap intens bola mata jernih istrinya.

Sandra yang di tatap seperti itu langsung menundukkan kepalanya. Revan yang melihat itu langsung saja berdecak kesal saat melihat istrinya menundukkan wajahnya.

"Ck, tatap mata gue! Sekarang gue tanya menurut lo, gue ganteng apa enggak?" ucap Revan bertanya sambil menyentuh pelan dagu istrinya untuk menatapnya.

Sandra menahan nafasnya saat wajah tampan suaminya itu begitu dekat dengan wajah tegangnya. Revan yang terlihat kesal saat tidak mendengar jawaban apapun dari istrinya langsung saja meniup pelan poni tipis istrinya agar perempuan itu segera menjawabnya.

Fiuufff....

Sandra yang tersadar dari lamunan langsung mengerjapkan bulu mata lentiknya berkali-kali dengan pelan saat nafas segar beraroma mint menerpa wajahnya.

"Heh! Gue tanya, lo malah diem aja. Menurut lo, gue ganteng apa enggak!!" tanya Revan sekali lagi dengan nada tidak sabaran.

"Ganteng." jawab Sandra pelan.

"Hah, apa? Coba lo ulangi lagi! Soalnya gue gak terlalu denger lo ngomong apa." ucap Revan dengan tersenyum miring.

"Kak Revan ganteng kok, sama kayak Kak Rayen sama Kak Zegan." ucap Sandra apa adanya.

Revan yang tadinya tersenyum senang dalam hati karena mendengar jawaban jujur istrinya kalo dirinya tampan, langsung mencabikkan bibirnya kesal dengan kedua kelopak mata yang melotot ke arah istrinya.

"Ngapain lo nyamaiin gue sama duo curut itu." sewot Revan kesal.

Perempuan itu hanya terdiam sambil menelan salivanya secara kasar. Memang benar kan suaminya memang tampan sama seperti kedua sahabatnya Rayen dan Zegan yang sama-sama anak orang kaya dengan di gilai banyaknya perempuan.

"Emangnya aku salah ngomong ya? Bukannya iya, kalo Kak Revan gantengnya emang kayak Kak Rayen sama Kak Zegan." gumam Sandra pelan sambil mengaruk rambutnya pelan.

1. RESAN || Merried By Accident (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang