•••
Setelah masuk kedalam Apartemen Revan. Gadis itu terlihat kagum dengan isi ruangan Apartemen Revan yang sangat mewah dengan satu kamar utama yang besar dengan ruang tamu TV plus kamar mandi dan dapur kecil disudut kanan ruangan."Kenapa? Bagus ya, orang miskin kayak lo mana pernah ketempat seperti ini!" ejek Revan yang membuat Sandra merasa sakit hati dengan hinaan cowok itu.
'Sabar Sandra, ini demi beasiswa kamu! Lagian ini cuman sementara waktu, jadi setelah dua minggu pasti semuanya akan selesai!'batin Sandra berusaha bersabar dengan sifat childish Revan.
"Daripada lo ngelamun gak jelas! Mendingan lo bersihin seluruh ruangan Apartemen gue! Dan jangan ada debu sekecil apapun. Awas aja kalo sampai kerjaan lo gak beres! Gue langsung suruh bokap gue buat cabut beasiswa lo!" peringat Revan dengan penuh ancaman dan cowok itu pun berlalu masuk kedalam kamarnya.
'Rasanya aku gak sanggup, kalo diancam kayak gini terus! Tapi bagaimana lagi? Lebih baik aku cepat selesai, supaya cepat pulang nanti. Ibu sama Ayah pasti khawatir dirumah! Tau aku belum pulang juga sampai sekarang.'batin Sandra cemas.
Gadis itu mencoba untuk bersabar dengan sifat cowok bernama Revan itu menurutnya cowok itu sifatnya terlalu pendendam dan childish. Gadis itu pun mulai mengambil kemoceng dan sapu dipojok ruangan dan mulai membersihkan ruang tamunya.
.
.
.
.Dikamar cowok itu berjalan kearah kasurnya dan melepaskan Jas osis dan seragam sekolahnya. Ia melihat banyak sekali Room Chat dari teman-teman dengan emot tertawa cowok itu heran dan segera membuka room Chat salah satu temannya.
___________________Rendy
Online √√•🤣🤣🤣
Me :
Ngapain lo ngirimin gue emot
Ketawa! Waras lo?•Hahaha.. Sorry bro lo udah liat blum? Foto lo lagi viral digc SMA!
Me :
Foto apaan?•Coba lo cek sendiri digc SMA!
Itu juga yg ngirim temen lo si Rayen______________________
Cowok itu langsung keluar dari Room chatnya dan beralih membuka gc
SMA. Saat ia membuka gc sekolah bertapa terkejutnya cowok itu melihat foto yang diambil Rayen tadi sore kini tersebar digc SMA."Br3ngs*k! Gue kan udah suruh hapus fotonya. Kenapa sekarang malah dishare digc SMA segala?!" guman Revan geram sambil membanting ponselnya ke atas kasur dan cowok itu pun langsung memasuki kamar mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. RESAN || Merried By Accident (On Going)
RomanceSEBELUM MEMBACA CERITA INI JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AKUN WP AUTHOR DULU‼️ ⚠️WARNING 🔞 ⚠️CERITA MASIH ON GOING ✅ ⚠️RESAN { REVAN SANDRA } ✅ ⚠️KALO SUKA BACA AJA ✅ ⚠️KALO GAK SUKA SILAHKAN KELUAR DARI LAPAK INI ✅ ⚠️CERITA INI HANYA FIKSI DAN ALURNYA...