★ 16.

1.3K 168 3
                                    

Rindou hari ini pulang cepat, dan saat sampai dirumah ia melihat istrinya yang tertidur diruang tamu dengan sapu ditangannya.

Rindou melihat rumahnya yang bersih dan harum karena istrinya mengerjakan tugas rumah dan tugas kantornya sekaligus.

"hei.." Lirih Rindou lembut supaya tidak terlalu mengganggu istrinya yang sedang tertidur.

"mmh.." Leguh [Name] yang sedikit mulai membuka matanya, kemudian melihat Rindou didepannya langsung membuatnya kaget dan bangun dari tidurnya.

Rindou terkekeh gemas melihat istrinya yang baru menyadari dirinya baru pulang, padahal ia sudah lumayan lama menatap wajah istrinya yang tertidur.

"maafkan aku, aku tidak mendengar bel rumah.."

"tak apa apa, aku membawa kunci ganda." Jawab Rindou kemudian mengusap kepala [Name] dengan lembut dan berjalan menuju kamar.

Melihat kepergian Rindou membuat [Name] memerah sempurna karna kepalanya dielus oleh suaminya sendiri, Rindou jarang sekali berperilaku manis seperti ini padanya.

Ia bangun dari duduk lalu menyusul Rindou yang menuju kamar untuk bersih bersih karna habis pulang dari kantornya.

Rindou kini memakai handuk kimononya bewarna biru muda, kemudian ia melihat kearah istrinya yang mengambilkan pakaiannya dilemari.

"bawakan aku piyama ya." Sahut Rindou.

[Name] sempat membeku kemudian mengangguk dan langsung mencari piyama milik suaminya untuk dipakai sehabis selesai mandi.

"sudah kuambilkan semuanya, kamu mandi sana." Ucap [Name] kemudian diangguki oleh Rindou.

Rindou memasuki kamar mandi dan sisanya [Name] merebahkan diranjang karna badannya masih terasa lemas dan capek, tak lama kemudian ia tertidur.

25 menit Rindou keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil di pinggangnya, ia tidak memakai kimono lagi. ia melihat istrinya yang tertidur pulas diranjang, Rindou terkekeh lalu bergegas memakai bajunya.

Sehabis memakai baju, dan sudah mengeringkan rambutnya. Rindou mulai menaiki ranjang dan membaringkan tubuhnya menghadap [Name] yang telah tertidur itu, perlahan tangannya mengelus pelan pipi istrinya yang halus itu.

Deg!

[Name] yang mungkin sedang ngingau memegang perut milik Rindou yang membuat sang empu terkejut dengan apa yang ia lakukan padanya, bukan hanya perut namun tangannya menjelajahi sampai pada dada bidang milik Rindou.

Rindou yang sudah memanas didalam sana menahan suaranya supaya tidak terdengar oleh istrinya, Rindou memegang pelan lengan [Name] yang turun hampir mengenai area sensitifnya.

"huftt, you drive me crazy, baby" Leguh Rindou seperti desahan yang tertahan, kemudian ia menjauhkan tangan istrinya dari tubuhnya.

"kamu membayangkannya? hm?" Sahut Rindou tepat ditelinga milik istrinya yang sedang tertidur.

Rindou terkekeh gemas lalu mengecup bibir pink milik [Name], kemudian ia berjalan kekamar mandi untuk menyelesaikan masalahnya dengan adiknya.



‡ ‡ ‡




Keesokan harinya, seperti biasa yang cepat bangun terlebih dahulu adalah [Name] dan Rindou masih tertidur diranjang dengan gulingnya.

[Name] mengucek matanya dan melihat sekilas kearah Rindou yg masih tertidur, kemudian ia terbangun dari ranjang dan bergegas untuk mencuci muka dan menggosok giginya terlebih dahulu.

𝐄𝐍𝐃 𝐖𝐄𝐋𝐋? ♪ RINDOU HAITANI X READERS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang