prolog

511 20 1
                                    

Allohaa guys welcome to the my cerita✨

Aku publish cerita ini pada tanggal
24 Desember 2022❗🌼
19.45✨

Sebenarnya aku nulis ini karena gabut dan lagi pw buka wp ya, wkwk paham ga?

Sedikit disini bahwa cerita ini ada adegan nyata dengan kehidupan ku yang aku tulis disini, lumayan lah ada topik hehe.

Kita mulai aja ya, so happy reading and let's go✨






SMA elit Swalayan adalah SMA favorit yang ada di Surabaya, dimana rata rata yang masuk SMA ini adalah 200 murid terbaik yang ada di Indonesia setiap se angkatan.

Dimana cerita ini berlatar kepada kelas anak 11 MIPA 4. Didalam sini terdapat anak yang kompak tapi mereka ber circle an.

Circle paling banyak di kagumi disini ada dua yakni 1 circle perempuan dan 1 circle laki laki.
Dimana 1 circle perempuan berisikan 3 orang, dan 1 circle laki laki berisikan 5 orang.

Mereka adalah
1. Ayra natasya lexxa
2. Alvaro razka waiz
3. Fadhil Naiz Al Fajri
4. Devita Anggreina
5. Elnora Chelsea kala
6. Zayyan Abqari
7. Rafandra Janu Alby
8. Sagara khaisan

Dalam circle ini sudah ada yang fall in love, dan ada yang memendam rasa.

Mereka ini saling bekerja sama, saling melindungi, dan saling mengejek satu sama lain, tapi tetap rasa solidaritas mereka tinggi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?simak terus sampai bab akhir ya

Thank you!






Terimakasih kalian mau meluangkan waktu untuk membaca cerita ini, aku harap kalian suka dan mau terus lanjut hingga akhir bab nanti thank you ya guys!

Awal cerita ini menang sedikit cringe tapi aku usahain buat selalu memperbaiki.

Aku minta kalian selalu dukung aku ya?jangan lupa follow, komen, dan bintang nya ya.

So enjoy✨

ALAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang