ALAYRA -30

33 4 7
                                    

Alloha guys 😻❗

Wellcome back to my story again 😻 yuhuuuu

Aku update lagi! Aku nulis cerita ini itu udah lama tapi baru update, sorry guys🥲🙏maaf lama dan ga jelas ceritanya

Lah, udah 30 chapter aja?gabut yang sangat apa ini haha

Semoga kalian suka ya, dan semoga mau bertahan di cerita yang super duper ga jelas ini.

Aku beneran nulis ini karena gabut😔

Semoga kalian puasa nya ga bolong ya tahun ini. Walau aku udah bolong😭❗

So happy reading guys 😻❗





Ulangan akhir semester akan terlaksana pada hari ini, ini adalah hari pertama ulangan akhir semester. Banyak dari mereka yang terlihat sangat santai, mungkin karena sudah belajar semalam.

"Semoga ulangan kali ini kita semua dapet nilai yang gede"ucap Zayyan.

"Aamiin"sahut semua siswa di kelas MIPA 4.

"Hari pertama itu santai, palingan ya ulangan nya pasti agama duluan. Dari dulu ini mah"celetuk Alvaro.

"Santai santai nilai bawah kkm"sahut Elnora.

Ucapan Elnora membuat beberapa anak tertawa.

"Malu malu in sih nilai bawah kkm, ini selama ini lo hidup ngapain aja"

"Mangan dan turu"jawab Rafandra.

"Ga salah sih, tapi salah"lirih Ayra.

Ulangan mereka belum dimulai, karena akan dibuka jam 8 pagi. Sekarang masih pukul 7 lebih 43 menit.

"Kalau tak makan kita mati"ucap salah seorang siswi.

"Nah, bener ini mah banget"Rafandra tersenyum karena ada yang membelanya.

"Selamat pagi anak anak"terdengar suara pengawas yang masuk, akhirnya mereka semua duduk ke bangku yang telah terdapat nama mereka.

"Sesuai dengan nomor absen kan duduknya?"

"Sesuai Bu"sahut mereka.

Posisi duduk Alvaro berada di meja ketiga pojok kanan, karena di berurut absen 6.
Dibelakangnya baru ada Ayra yang bernomor absen 8. Lalu posisi Devita ada di ujung kiri bernomor absen 11. Belakang nya ada Elnora yang duduk bersama Fadhil, karena absen mereka berdekatan. Zayyan dan Sagara?mereka duduk bersama di bangku paling belakang.

"Sebelum memulai ujian nya, mari kita berdoa bersama menurut kepercayaan dan keyakinan masing masing. Semoga nilai ujian ini jauh lebih baik dari sebelumnya, dan semoga tidak mengecewakan"

"Aamiin"ucap semua siswa.

"Berdoa mulai"titah sang pengawas.

Mereka semua berdoa dengan khusu' dan berharap semoga ujian tetap berjalan baik hingga akhir.

"Berdoa selesai. Silahkan diakses aplikasi untuk ujian nya, kalau ada kendala bilang ya"mereka kompak mengangguk.

37 menit berjalan...

Nampak ruang kelas MIPA 4 sangat tenang saat mengerjakan soal soal ujian. Ujian pertama ini memang pelajaran agama.

"Oi Ay"bisik Alvaro.

Ayra tidak merasa dipanggil, akhirnya dia di colek oleh Alvaro.

"Udah?"Ayra mengangguk, disebelah Ayra terdapat satu siswa lelaki.

"Gih tuker posisi ay sama Rezky"Ayra menoleh pada laki laki disebelah nya.

"Yang bener aja lo Alvaro, kita ini duduknya deket pengawas loh"

ALAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang