Alloha guys😻❗
Gimana hari nya?di awal tahun ini?
Semoga hari nya dari awal tahun sampai akhir tahun baik ya, aamiin
Kabar nya gimana?sehat? Alhamdulillah.
Maaf ya kalau misal cerita ini masih jauh dari kata sempurna, aku juga baru berani terjun.
Tapi gapapa nanti aku revisi, semangat terus menjalani hari nya😻❗
Happy reading guys
•
•
•
•
•Alvaro dan Ayra berada di taman belakang sekolah....
"Udah habis ayy?"Ayra mengangguk.
"Nih aku bawa jajan"Alvaro menerima jajan yang di berikan oleh Ayra.
"20 menit lagi acara dimulai"Alvaro mengangguk.
"Tadi Ayy ya ngeselin banget"
"Kenapa?"tanya Ayra.
"Ada yang paparaziin kamu, apaan ga sopan banget. Ngeselin"
"Kamu juga ngepaparaziin"Alvaro mendelik kaget.
"Kok tau?"Ayra hanya tersenyum dan kembali memakan cemilan yang dia bawa.
"Ayy kok tau?hayo kamu mata matain aku ya?hayoo"
"Enggak, aku tadi ga sengaja liat aja ke arah mu, eh kamu ngefoto aku. Aku gaya gitu pasti ada"Alvaro terdiam dan mengingat, iya juga tadi ada foto Ayra yang sadar kamera dan pose dua jari.
"Iya sih ayy, ya kan aku cowomu wajar toh. Kalau mereka ga wajar apalagi cowo"dari nada bicara, seperti nya Alvaro kesal.
"Yee sama aja dong kamu ngepaparaziin itu, heem iya nanti kalau ketemu omeli aja"Alvaro mengangguk dengan cepat.
"Harus ayy, kalau ga kurang ajar nanti"
"Oh iya Al"
"Kenapa?"tanya Alvaro
"Penampilan aku aneh banget, males aku jadi mc sebenarnya. Tapi di paksa huh"memang benar ini ada nya, kalau Ayra jadi mc atas dasar paksaan.
"Gapapa, ayang aku cantik banget huu. Aura nya mantab banget"Ayra hanya tersenyum.
"Ayy?"Ayra hanya menatap Alvaro seolah bertanya ada apa.
"I love u, jangan pernah berpikir untuk pergi dari aku. Jangan pernah capek ataupun nyerah nanti kedepan nya"Alvaro berucap demikian dan mengambil tangan Ayra untuk dia elus.
"Yeah, pokoknya kamu ga macem macem. Aku ga bakal ninggalin gitu aja"Alvaro mengangguk.
"Aku janji akan jadi cowo baik, selalu jadi Alvaro yang ayy kenal, dan ga bakal macem macem. Kalau aku macem macem geret bawa pulang Ayy, yaa?"
"Iyaa"Alvaro memeluk Ayra dan mengelus kepala Ayra.
"Yaudah bentar lagi bel-"
Kriingg kriing kriing....
"Yah udah bel"Ayra tertawa dan berdiri dibantu Alvaro.
"Nanti ke Indoapril ya Al?mau jajan aku"Alvaro mengangguk dan pergi ke arah lapangan dengan bergandengan tangan.
.🌼🌼🌼.
Acara di sekolah berjalan dengan lancar tanpa hambatan, acara hanya berjalan sampai pukul 12.15, setelah itu siswa siswi melaksanakan ibadah sesuai kepercayaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAYRA
Подростковая литератураJANGAN LUPA FOLLOW AKU YA! [CERITA UDAH END TAPI PROSES REVISI DAN PEROMBAKAN] ALAYRA cerita fiksi yang sedikit ada nyatanya. Dimana ada 2 circle perempuan dan laki laki. Circle perempuan berisi 3 orang dan circle laki laki berisi 5 orang. Persahab...