ALAYRA -18

41 9 0
                                    

Alloha guys!

Wellcome back to my story again ✨
Yuhuu

Aku update lagi😾

Gimana kabar nya? Alhamdulillah semoga semua sehat ya

Udah setengah perjalanan nih cerita nya, tetap semangat ya

So happy reading guys ❗🤍





Kembali bersekolah, hari ini dikelas Ayra adalah pelajaran olahraga jadi mereka semua satu kelas sudah berada dilapangan.

"Hari ini adalah materi bola basket, saya  mau ambil nilai praktek hari ini. Jadi masukin sebanyak banyak nya bola dalam ring. Paham?"semua nya mengangguk.

"Tau gitu tadi gue pakai jersey aja"

"Siap si paling Jersey"celetuk Elnora, Zayyan hanya tersenyum dan menggaruk pipi nya yang tidak gatal.

"Sekali sekali lah, masa Jersey dibuat lomba doang?"

"Ye terserah"Elnora pun pergi meninggalkan Zayyan yang komat kamit tidak jelas.

"Cuk kenapa materi pasti langsung praktek, kan lo tau sendiri kalau urusan olahraga gini gue ga bisa"ucap Rafandra entah kepada siapa.

"Yaudah si tinggal loncat terus lempar bolanya selesai"sahut Devita.

"Nyaut aja lo heran gue"

"Daripada lo ngomong kek orgil gaada yang ngerespon, ya gue jawab lah. Ga bersyukur"Devita mendengus dan pergi berkumpul para ciwi.

"Perasaan lo sama Devita ribut mulu"Alvaro merangkul bahu Rafandra.

"Iya gatau, dia dulu njir. Gue kan diem loh"Alvaro terkekeh.

"Ga boleh benci bisa aja suka"celetuk Fadhil yang entah bagaimana cerita nya dia memakai Jersey.

"Dhil?!"pekik Rafandra kaget.

"Apaan si lo"

"Lo pakai Jersey ganteng banget, nyetak bodi mas aduh"Fadhil bergedik ngeri saat Rafandra berucap seperti itu.

"Lo ganti sama Zayyan ya?"Fadhil mengangguk.

"Oi!"nah Zayyan akhirnya muncul.

Zayyan menggunakan Jersey langsung, berbeda dengan Fadhil yang menggunakan manset terlebih dahulu. Fadhil ini selalu berusaha menutup aurat nya. Maka dari itu banyak yang mengaguminya.

"Udah ayo sana, pakai ring lain"ajak Alvaro dan diikuti oleh teman teman nya.

Semua siswa siswi diberi waktu untuk pemanasan dan mencoba mendribble bola basket.

Yang harus kalian tau bahwa Ayra dan Elnora adalah anak basket, jadi mudah saja bagi mereka untuk mengshooting bola basket.

Fadhil dan Zayyan adalah anggota inti basket sekolah mereka.

Mereka semua mencoba dan mulai maju persatu, dengan mudah teman teman Alvaro memasukkan kedalam ring.

Saat ini adalah masa Ayra untuk memasukkan bola, di samping nya sudah ada Alvaro yang memantau.

Saat ini adalah masa Ayra untuk memasukkan bola, di samping nya sudah ada Alvaro yang memantau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang