Alloha!makasi udah dateng lagi🌼
Ayo tingkat kan lagi, nanti aku makin semangat✨
Sehat selalu kan ya, aamiin
Semangat juga kalian untuk mendukung bacaan favorit kalian!🌼
Happy reading
•
•
•
•
•Minggu pagi ini sudah terhitung sahabat Ayra bermalam selama 2 hari. Hari ini mereka akan jalan jalan bersama Alvaro dan kawan kawan untuk menikmati week end.
Mereka sudah berencana untuk pergi jalan ke sebuah kebun binatang. Ini semua usulan dari Elnora yang berkata ingin bertemu dengan kembaran Zayyan.
Mereka pun mengiyakan karena sudah lama tidak pergi ke tempat berbagai jenis hewan dirawat itu.
Saat ini mereka telah sampai di Zoo Park. Ayra dan kawan kawan menaiki mobil Alvaro, Zayyan dan sisanya menaiki mobil Fadhil.
Mereka sudah memasuki area kebun binatang.
"Anjir itu merak cantik amat kek Devita" celetuk Elnora yang tengah mengamati seekor merak.
"Eh iya bener anjir mirip amat, jangan jangan kembaran Devita lagi, bisa jadi" Zayyan, dia ini memang suka sekali menjahili teman nya.
"Apa si cok, gua mulu"jawab Devita dan langsung ditegur Refaranda "ucapan nya ya manis inget ini tempat umum".
"Ya mereka loh gue mulu anjer, nanti pasti dimiripin lagi"Devita ini memang korban untuk di miripkan dengan apapun.
"Udah ayok jangan ribut jalan lagi, malah ribut"Sagara menengahi mereka dan mengajak mereka untuk jalan mengelilingi zoo.
"Tuh liat kembaran si Zayyan, hahaha"celetuk Elnora dan tertawa terbahak-bahak.
"Apaan anjir gue, noh mirip Rafa"sahut Zayyan dia ini kesal Elnora ada ada saja.
"Apa aku lagi mas?"jawab Rafandra dengan nada dibuat se imut mungkin.
"Jijik gue bangsat yang bener lo kalo jadi cowo, hiiih"Alvaro berkata sambil bergidik ngeri.
"Apa mas mau tak sayang iya?"Rafandra kembali bersuara.
"Oalah mending gue disayang si Ayra, ngapain sama lo jijik"sahut Alvaro dan pergi menggandeng Ayra meninggalkan teman nya yang kurang bener otaknya itu.
"Lah njir ditinggal apaan"bisik Zayyan.
"ayo weh cepetan jalan"kali ini si kul Fadhil yang berkata yang lain pun ikut menyusul Alvaro.
"Si Rafa itu kenapa si Ay, gitu amat"tanya Alvaro dia terheran heran terhadap sahabat nya itu.
"Gapapa si Rafa kan emang gitu, lagi mau cairin suasana itu, kan udah biasa gitu Rafa nya"jawab Ayra dan kembali fokus melihat sekitar nya sambil menggandeng tangan Alvaro.
"Woe berdua! Tungguin dong njing" teriak Zayyan dengan kesal, udah ditinggal malah uwuw gituan.
.🌼🌼🌼.
Sudah lebih dari 2 jam mereka berkeliling dan mengamati sekitar mereka banyak belajar juga, serta dapat mengenal saudara dari teman teman Alvaro.
Contoh saja Zayyan yang di miripkan dengan monyet plus kebo, karena dia ini molor. Rafa yang dimiripin sama kura kura padahal jelas Rafa ini jenius. Si Sagara yang di miripin sama Harimau. Alvaro di miripin sama Cheetah. Dan Fadhil yang di miripin panda, siapa pelakunya?Elnora dia berkata Fadhil begitu lucu seperti panda dan dia yang memiripkan semua teman teman nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAYRA
Novela JuvenilJANGAN LUPA FOLLOW AKU YA! [CERITA UDAH END TAPI PROSES REVISI DAN PEROMBAKAN] ALAYRA cerita fiksi yang sedikit ada nyatanya. Dimana ada 2 circle perempuan dan laki laki. Circle perempuan berisi 3 orang dan circle laki laki berisi 5 orang. Persahab...