ALAYRA -5

95 12 0
                                    

ALLOHA GUYS!🌼

Wellcome to my story

Masih mau ya ngelanjut baca cerita ga jelas punya ku ini, hehe

Jangan lupa komen oke🤍

Happy reading!🌼


Hari ini pada hari Selasa waktu mata pelajaran bahasa Inggris. Maam Lily yang mengajar di kelas 11 Mipa 4.

"Do you understand?"tanya maam Lily.

"I don't know you speak what, but i know Devita so beautiful"Rafandra berkata dan memandang Devita dengan kagum.

"Cukup ya om, gue muak"jawab Devita dengan melirik sinis Rafandra.

"Eleh sekali aja dong"cicit Rafandra.

"Mending kalian berdua jadian aja deh, nyusul si Alvaro"saran dari Zayyan.

"Zayyan mending diem lo"sahut Devita dengan adegan ingin melempar buku pada Zayyan.

"C'mon my student, shut up"ucap maam Lily yang membuat mereka terdiam.

Elnora mengangkat tangan dan memanggil "maam".

"What's wrong Elnora?"tanya nya.

"I have permission to go to the bathroom" kata Elnora.

"Oke"jawab dari maam Lily dan Elnora pun pergi ke kamar mandi, yang membuat Ayra serta Devita terheran tumben sekali sahabat nya pergi tanpa mengajak mereka.

"Tumben"cicit Fadhil.

"Hah apa?"tanya Alvaro.

"Ga ga" jawab Fadhil dan menggelengkan kepala nya guna mengusir pikiran jeleknya.

"Can be continued?"tanya maam Lily

"Yes maam"sahut para murid.

.🌼🌼🌼.

Jam sudah menunjukan waktu istirahat, Elnora tetap belom kembali ke kelas.

"Gue keluar dulu" tanpa babibu Fadhil keluar dari kelas dan mencari keberadaan Elnora, dia hanya ingin memastikan bahwa teman nya baik baik saja.

"Kenapa coba si Fadhil?"tanya Sagara.

"Mungkin nyari Elnora"jawab Ayra santai dan kembali menyuapi Alvaro yang sedang bermain game.

"aaa"Alvaro pun melahap makanan yang disuapakan oleh Ayra.

"Ngapain coba Fadhil ngejar Elnora?"Tanya Zayyan.

"Biarin aja"jawab Alvaro dengan belepotan.

"Makan dulu yang bener"kata Ayra dan di angguki oleh Alvaro.

Dimana Devita?dia sedang makan bersama Annetha Grafinda. Akhir akhir ini anak itu dekat dengan Annetha.

"Yaudah ayo habisin terus nyusul Fadhil"saran dari Rafandra dan mereka cepat memakan makanan nya.

Akhirnya mereka selesai makan dan keluar menyusul Fadhil dan mencari Elnora.

Ditempat lain juga....

"El ngapain?"Elnora yang dipanggil pun merasa kaget dan reflek melempar bola basket yang ia pegang.

"Apasi kaget"jutek Elnora dan mengambil bola yang ia lempar ke arah Fadhil.

ALAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang