Alloha guys😻❗
Wellcome back to my story😻 yuhuuuuu
Gimana kabar nya?semoga sehat selalu ya!jangan lupa tersenyum.
Aku update nih!
Bentar lagi end nih, selalu dukung aku ya🤗
Aku butuh support kalian agar bisa semangat dengan cerita ini.
Mungkin aku bakal publish cerita baru pas bulan tujuh atau delapan, maybe.
Semoga bisa hehe, so enjoy to my ketikan!
Aku ada Ig namanya 'thor_kimjikyuung'
So enjoy and happy reading guys 😻
•
•
•
•
•Sehari sebagai pelajaran kelas dua belas telah dilewati oleh Ayra.
Malam ini ia tengah termenung sendirian, di balkon kamar nya.
"Kenapa jadi aneh gini" lirih Ayra. Ia mendongak dan melihat ke arah langit yang bertaburan banyak bintang.
"Apa sebenarnya yang disembunyikan Alvaro" batin Ayra bertanya tanya, apakah ada yang salah dari nya.
Flashback on
"Alvaro" panggil Ayra.
Alvaro hanya menoleh sekilas, ia kembali memusatkan perhatian nya pada arah lapangan, karena terdapat banyak adik kelas yang sedang menjalankan apel pagi nya.
"Kenapa diem aja?" Ayra berjalan dan berdiri disamping Alvaro.
"Gapapa" jawab Alvaro singkat.
Ayra menekuk kedua alis nya, ia bingung apa yang salah Alvaro pagi pagi secuek ini.
"Kamu ada masalah?"
"Gak ada Ay" jawab Alvaro.
"Kok diem, aku salah?kenapa jadi kesan nya kamu menghindari aku?"
Ayra terheran heran. Ada apa Alvaro ini, kemarin seharusnya mereka jalan bersama namun batal, karena Alvaro mendadak sibuk.
"Gak, siapa yang menghindar?" Alvaro malah bertanya kepada Ayra.
"Kamu" Alvaro menggeleng sekilas.
"Al" Zayyan tiba tiba datang dan mengajak Alvaro pergi.
"Aku ikut Zayyan" pamit Alvaro dan pergi mengikuti Zayyan.
Ayra hanya memandang kepergian Alvaro. Entah kenapa ia merasa Alvaro sering menghindarinya akhir akhir ini.
"Ayra" panggil seorang laki laki.
"Iya?" Ayra menoleh kearah samping kiri nya.
"Lo masih ada hubungan sama Alvaro?" Ayra terdiam.
"Kamu tau sesuatu?" Laki laki tersebut menggeleng sekilas dan pergi dari hadapan Ayra. Namun sebelum itu ia berbicara kepada Ayra.
"Gue gamau ikut campur, tapi gue ga pengen lo sakit hati. Gimana pun juga Lo cewek baik" laki laki tersebut pergi dari hadapan Ayra.
Ayra lagi lagi terheran apa lagi ini, apa yang akan terjadi kedepan nya.
Saat Ayra akan menghadang laki laki tersebut, ia terkejut tiba tiba ada Sagara di hadapan nya.
"Why?" Tanya Sagara.
"I don't know" Ayra berjalan kearah pembatas dinding.
"Lo ga bisa percaya ke Alvaro gitu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAYRA
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW AKU YA! [CERITA UDAH END TAPI PROSES REVISI DAN PEROMBAKAN] ALAYRA cerita fiksi yang sedikit ada nyatanya. Dimana ada 2 circle perempuan dan laki laki. Circle perempuan berisi 3 orang dan circle laki laki berisi 5 orang. Persahab...