ALAYRA -21

40 6 0
                                    

Alloha guys!

Wellcome back to my story again ✨

Gimana kabar kalian gusy?semoga sehat selalu ya!

Aku bener bener kek capek😔tapi harus kuat gapapa deh hehe, ayo semua semangat! Kalian hebat bisa bertahan sampai sini.

Kalian tau cerita ini dari mana?

Semangat terus ya, bantu aku promosi kalau mau hehe🙏🤍

So, happy reading guys ❗





Dikediaman Alvaro....

"Kak"teriak mama Winota.

"Apa ma?"jawab Alvaro dengan teriak.

"Heh kalau dipanggil itu langsung ke orang nya, jangan ikutan teriak"Alvaro menghela nafas dan turun ke sumber suara.

"Kenapa ma?"tanya Alvaro dengan lembut.

"Sini duduk dulu, mama mau ngomong"Alvaro pun duduk di sebelah mama nya.

"Kenapa?"

"Kamu ada masalah?, kenapa?Ayra kah?"Alvaro menggeleng dan bersandar pada sofa.

"Ayo sini ngobrol sama mama"

"Gaada ma, aku lagi capek aja tau. Kan habis berenang tadi jadi capek banget"

"Heem mama boleh ngomong?"

"Iya gapapa ngomong aja ma"

"Kak, Kakak kan udah kelas 11. Ayok lebih fokus sekolahnya, boleh kok dekat sama lawan jenis. Tapi, Kaka juga harus fokus sama diri sendiri"ucap sang mama yang membuat Alvaro terdiam sesaat.

"Mama emang liat perubahan aku?"

"Iya, mama liat walau sekarang kamu lebih baik"

"Nah itu mama tau"Alvaro menenggak kan dirinya. "Dari Ayra, Alvaro bisa sampai disini ma"

"Iya mama tau, mama juga makasi sama Ayra. Tapi kan kamu udah harus bisa mandiri, jangan tunggu orang lain baru bisa berubah"Alvaro mengangguk.

"Alvaro usahain"

"Ayah bilang ke mama, Alvaro harus fokus sekolah agar nilai nya tinggi"

"Apa peduli ayah?dia hanya menuntut tanpa bisa mendukung, aku peduli?enggak ma"Winata hanya bisa menghela nafas.

"Mama disini buat Alvaro"

"Iya hanya mama, mana ayah?sibuk kerja luar kota ga inget anak"Alvaro pergi meninggalkan mama nya begitu saja.

"Alvaro, semoga kamu ngerti".

.🌼🌼🌼.

"Anjing, kenapa mama bahas ayah sih"Alvaro mendengus dan menutup pintu kamar.

Ayraayang🌼

didemin mlh diem

Apa Al?aku baru selesai makan
Terus beres beres

udh gitu aja?

Alvaro kenapa kok marah mulu?

Iya gra gra, kejadian tdi
kmu gmna sih ah
gitu aja gatau.

Apa yg mna?yg pas sama Sagara?

ya

kan Alvaro pasti cemburu nya ga jelas
Sagara kan nyelamatin aku
Aku tenggelem gitu tadi
Kan ga senagaja di peluk

ALAYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang