Ehem. Maaf ya rada out of topic, di sini gue cuma mau curhat dan menyuarakan pendapat soal apa yang terjadi dengan Zouis-NB di twitter Rabu kemarin. Kalian gak harus setuju sama omongan gue di bawah ini, gue cuma mau membuka pikiran kalian, loves.
Pertama, STOP NGEJUDGE ZAYN.
Gue tau pasti kalian sebel banget sama Zayn gara-gara tweetnya yang dia mention ke Louis, gue juga. Tapi stop, jangan anggap dia penyebab semua ini.Zayn cuma ngelakuin apa yang seharusnya 'temen' lakuin. Dia ngebela temennya yang emang udah sering banget kita judge. NB sering banget dapet hinaan dari kita. Gue juga sebel kok sama dia. Gue juga sering ngejek dia. Tapi tolong yang ngehina dia jangan bawa soal badannya (gue juga pernah sih...) apalagi agama.
Pernah ngebayangin gak sih dua orang temen deket kita berantem cuma gara-gara kita? Itu yang Zayn rasain. Pasti dia juga ngerasain perang batin. Dia udah nahan emosinya dari kapan. Tapi namanya juga manusia, kesabaran mereka ada batasnya.
Gue tau ga semua dari kalian lost respect sama Zayn. Tapi buat kalian yang lost respect sama Zayn. Sampe ngejudge dialah, unfollow dia lah, atau sok sok becanda kayak 'who is zayn malik? Idk him'. Kemana kebaikan dia selama 5 tahun yang pernah dia kasih buat kita? Masa kebaikan-kebaikan dia hilang gitu aja cuma gara-gara 1 tweet? Pikirin deh.
Kedua, disini gue gak mihak siapa-siapa. Karena menurut gue semuanya salah. NB salah (banget) karena udah nyebelin tingkat dewa apalagi sama directioners. Tapi dia tuh cuma haus akan perhatian aja, makanya dia gitu. Jadi, masih mending ga usah diladenin.
Trus, Louis. Louis kalo kata gue salah karena nanggepin NB. Emang sih dia ngelakuin ini buat ngebela kita, directioners. Gue juga bangga banget punya idola kayak dia. Tapi kalo ujung-ujungnya bakal gini, masih mending dia diem aja.
Nah yang terakhir Zayn, seharusnya kalo kata gue Zayn gak usah mention ke Louis gitu sih. Kalau mau pun, gak usah di twitterlah. I mean, personal aja kalo mau. Yang terakhir, kita directioners salah juga. Kita udah kepancing sama orang yang paling nyebelin itu...Tapi mereka, kita hanyalah manusia. Mereka khilaf, kita khilaf.
Ketiga, Zouis. Nah yang ini sih pasti yang paling bikin sensi. Tapi coba inget deh, kalian pernah gak berantem sama saudara atau sahabat kalian? Pernah kan? Nah, sepertinya ini yang sedang dialami oleh Zouis. Gue percaya persahabatan mereka selama 5 tahun gak mungkin rusak cuma gara-gara kayak gini doang. Mereka udah dewasa, biarin mereka nyelesein masalahnya sendiri. Brothers sometimes fight, but in the end they will always be brothers.
The last but not least, kita jangan 100% percaya sama drama semua ini. Kita cuma tau dari twitter. Kita gak tau aslinya gimana. Anything could happen. So never lose hope. MiraclesI could come, soon.
Pada akhirnya kita sebagai fans hanya bisa mendoakan biar mereka terus berkarya dan bersatu menjadi 5/5 lagi. And always support them no matter what happen!
P.S.: Ampuni gue yang sudah lama tidak update HEHE. Karena mood gue lagi naik-turun gara-gara drama ini. Janji update secepatnya! Anyway, minta doanya buat pengumuman SNMPTN sore ini. Thanks!
All the love. N
KAMU SEDANG MEMBACA
Is It Too Late? » Harry » Niall »
Fanfiction[Book 1] When you have to choose the one who always right beside you then left, or the one who left you then make a promise to always right beside you. ⬛⬛⬛ Copyright © 2015 by malikryptonite