prolog

258K 13.8K 1.6K
                                    

Hallo guys? Ada yang kangen mak? Selamat datang di cerita terbaru mak semoga kalian syukaa...

KALIAN NEMU CERITA INI DARI MANA??

ABSEN DULU YUK, KALIAN DARI KOTA MANA DAN BACA CERITA INI JAM BERAPA??

Udah ada yang baca Perfect mom dan FIGURAN GIRL?

Happy Reading anak-anak mak yang gak tau siapa bapak nya..

_____

"POKOK NYA LISA GAK MAU! TITIK GAK PAKE KOMA APA LAGI TANDA TANYA!" pekik seorang gadis dengan seragam SMA yang melekat di tubuh ramping nya.

"Tapi mami udah mau nimang cucu Lilis. Kamu gak liat para tetangga jamet itu, mereka selalu ledekin mami karena usia udah mau kepala lima tapi belum juga punya cucu," balas wanita paruh baya menatap anak nya memohon.

Gadis yang bernama Lisa itu menatap mami nya dengan bibir menganga lebar, "Mih cuma gitu aja mami langsung nyuruh Lisa kawin, udah Lisa bilang jangan kumpul-kumpul sama tetangga kurang belaian itu, dikira kawin itu gampang apa?!" kesal nya.

"Lagian mami sih ketuaan cetak Lisa nya, kenapa gak dari muda aja?"

"Nikah dulu kampret baru kawin."

"Bukan salah mami yah, papih kamu dulu yang susah mami ajak nikah. Untung mami punya jurus pura-pura hamidun maka nya papih kamu mau nikahin mami,"

"Astaga!" ucap Lisa, sambil menepuk kepala nya.

"Pokok nya Lisa tetep nolak perjodohan gila ini! Lagian Lisa masih SMA. Yang bener aja mami malah nyuruh Lisa nikah,"

"Ketemu dulu ya sayang, mami udah siapin semua nya. Nanti siang kamu ketemu sama calon pilihan mami, di jamin kamu bakal kelepek-kelepek kalau ketemu dia," ucap mami Lisa yang bernama Miranti, sambil berjalan pergi.

"MAMI, LISA UDAH PUNYA PACAR!!" pekik Lisa frustasi.

Miranti menghentikan langkah nya dengan wajah yang berubah datar, lebih tepat nya di datar-datarin. "Putusin si cacing keremi itu, mami enggak suka sama dia,"

"Mana mungkin mami suka sama dia, mami kan udah tua!" Miranti mendelik kesal.

"Mulut mu! Mau mami masukin ke dalam perut lagi?"

"Emang bakal muat?" tanya Lisa, semakin membuat Miranti naik pitam.

"Mama sumpahin nanti kamu bakal punya anak lebih nyebelin, biar kamu ngerasain gimana susah nya punya anak kaya kamu!" Miranti berjalan memasuki dapur mengabaikan anak gadis nya.

"POKOK NYA LISA GAK MAU KAWIN, MAMI HUAAA!!!" Lisa menjatuhkan diri nya di lantai. Dia guling-guling dengan air mata buaya yang dia keluarkan.

🐷🐷🐷

Lisa berjalan sambil menendang apa saja yang di liat nya, bibir nya tak berhenti mengoceh hal yang tak jelas.

"Sia-sia gue keluarin air mata andalan gue, tapi ujung-ujung nya mami tetep ngotot mau jodohin gue!"

"Di masukin lagi bisa gak sih, kan sayang air mata nya buat drama nanti?" teman Lisa yang bernama Mutia memutarkan bola mata nya jengah.

"Lis udah lah nurut apa kata nyokap lo, dia pasti mau yang terbaik buat lo."

"Ck, gak bisa! Lo tau kan kalau gue udah punya Reyhan, ya walau gue gak pernah cinta sama dia. Gue terima dia juga karena kasihan dia ngejar-ngejar gue mulu," Mutia berdecih sedikit kesal.

My Duda || Lalisa Transmigrasi (Pre-Order)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang