Usahakan vote sebelum scroll⭐🙏
Happy reading anak2 yang gak tau siapa bapak nya😊
Follow akun mak Sintashintiawatii for next part😊🙏
***
"Mas, kita mau kemana sih? Kok Lisa di suruh dandan segala. Padahal tanpa dandan aja Lisa udah cantik paripurna gini." tanya Lisa dengan bibir di manyunin.
"Kita harus menghadiri acara penyambutan kedatangan para model yang akan di pilih buat tampil di luar Negeri." jawab Gabriel sambil mengenakan jam tangan nya.
"Ck! Terus kenapa mas ajak Lisa, lebih baik Lisa main ke pantai bareng anak-anak."
"Sebentar saja, pemotretan ini sangat penting."
"Penting mana sama Lisa dan anak-anak?" Gabriel menghentikan langkahnya. Badan nya menghadap ke arah Lisa.
"Penting kalian, oke."
"Cuma saya kan harus kerja giat biar perut karet kamu tercukupi."
"Ck! Mentang-mentang Lisa suka makan ya, mas gitu bener!" delik Lisa.
"Maaf, saya bercanda." ucap Gabriel, terkekah geli.
"Ya udah ayo." Lisa berjalan meninggalkan suami nya dengan kaki di hentak-hentakkan. Sementara Gabriel menggelengkan kepala nya melihat kelakuan sang istri.
***
"Saya denger dia model terkenal yang nama nya tengah naik daun ya?"
"Iya gila! Kalian tau gak? Seperti nya dia model kesayangan pak Gabriel."
"Maksud nya?"
"Pak Gabriel kan sampai jemput tuh model pake pesawat pribadi nya."
"Loh beneran?"
"Jadi penasaran, apa model itu ada hubungan sama pak Gabriel. Kalau sampai ada, beruntung banget model itu."
"Saya bertaruh, dia pasti kekasih atau calon istrinya. Pak Gabriel selama ini kan gak pernah ngenalin perempuan kedepan media."
Lisa yang mendengar ucapan para tamu yang ada di depan gedung tempat di adakan penyambutan buat acara pun di buat memalingkan muka ke arah perkumpulan wanita-wanita sosialita itu.
Alis Lisa mengernyit bingung, sejak tadi ia menajamkan pendengarannya. Namun dengan cepat ia menggelengkan kepala nya.
"Ck! Dasar tante-tante ganjen sok tau, belum tau aja mereka kalau istri sah mas Letoy ada di sekitar mereka." dengus Lisa kembali berjalan, namun tiba-tiba.
Bruk!
Awhh..
Lisa mendesis kasar saat ada yang menabrak punggung nya, mata nya menatap ice crem milik nya yang terjatuh. Kepala nya terangkat menatap orang yang menabrak nya.
Mata Lisa spontan melotot horor, "Lo! Lo Ngapain di sini hah?!" tanya Lisa nge gas.
Orang yang menabrak Lisa menaikkan alis nya bingung. "Kita kenal?"
"Heh, cacing keremi! Kemarin aja lo ngajak gue ketemu orang tua lo, dan sekarang lo pura-pura sok ilang ingetan!"
"Minta di getok lo!"
Orang itu malah menatap Lisa datar, "Gue buru-buru." ujar orang itu sambil berlalu pergi.
"WOY CACING KEREMI, LO BELUM GANTIIN ICE CREAM GUE!" Lisa menatap orang yang di duga Iqbal penuh permusuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Duda || Lalisa Transmigrasi (Pre-Order)
Fantasía"Kamu pilih jadi istri saya dengan suka rela, atau dengan senang hati saya akan nanam saham di rahim mu itu," -Gabriel Prayoga "DASAR OM-OM GILA!" -Lalisa Maharani Bagaimana jika Lisa seorang gadis kelewat hyper aktif juga bar-bar bertransmigrasi pa...