1. SMA Dhamandra

954 39 2
                                    

HAPPY READING


Seragam baru sudah terpasang di tubuh Aletta,gadis itu sekarang sedang memandang penampilannya di cermin besar yang ada di kamarnya. Dengan rambut yang ia kuncir kuda membuatnya masih sangat cocok menjadi anak remaja.

Aletta memasang semua aksesoris yang di belikan Abian kemaren di tubuhnya. Bando pink,tas pink, dan kalung dengan bandul warna pink semuanya serba pink. Sebab, Aletta ingin menyamar menjadi seorang Childish. Meskipun ia sedikit geli meliat penampilannya sekarang,namun Aletta harus melakukannya.

Gadis itu juga sudah mempersiapkan slogan untuk menjelaskan identitas Queen 'Pinky adalah sahabat queen' apa pun tentang queen harus bewarna pink.

Dan satu benda terakhir yang juga sebagai identitas queen yaitu lollipop. Aletta mengambil beberapa permen itu kemudian ia simpan di dalam tas.

"Saatnya berangkat"ucapnya. Lalu keluar dari kamar.

******

Mobil Ferrari 488 Pista merah berhenti di depan gerbang SMA DHAMANDRA.

"Sudah sampai nona"ucap Abian.

"Biasakan jangan memanggil saya dengan kata itu di saat seperti ini"peringat Aletta.

"Maaf non___maksud saya Queen"ralat Abian.

"Pulang sekolah jemput saya dengan rencana yang sudah saya jelaskan,ingat"

"Ingat queen,saya harus menjemput anda dan menunggu di depan gerbang dengan keluar dari mobil"

"Bagus"

"Saya keluar dulu"ucap Aletta.

"Hati-hati queen"ucap Abian. Setelah meliat bosnya itu sudah memasuki gerbang baru dia pergi dari sana.

Aletta memandang bangunan SMA DHAMANDRA. Lalu mengambil nafas panjang.

"Mari kita mulai"ucapnya. Mengambil salah satu lollipop di dalam tasnya kemudian ia jilat.

Berjalan dengan ceria di koridor kelas sambil celingak-celinguk mencari di mana ruang guru.

Banyak siswa-siswi yang memandang Aletta aneh karena penampilannya yang sangat mencolok dan serba pink. Aletta mengabaikan semua tatapan mereka,bahkan di dalam hati gadis itu tersenyum puas karena sudah berhasil menipu mereka semua.

"Ihh di mana sih ruang guru queen gak tau"kesel Aleta memulai berekting.

Bruk!

Aleta menabrak seseorang sampai membuatnya terjatuh ke lantai.

"Aduhhh"ringis Aletta lalu menangis.

"Sial,siapa yang udah berani menabrak ku?"geramnya dalam hati.

"Maaf maaf,gue minta maaf gak sengaja nabrak Lo"ucap seseorang membantu Aletta berdiri.

"Hiks hiks hiks..."tangis Aletta.

"Nangis dia Ken,hayo loh udah buat anak orang nangis"kompor teman di sebelahnya yang bernama Ferry.

Fake ChildishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang