HAPPY READING
"Queen"panggil kaila ketika Aleta memasuki kelas.
"Pagi kaila,pagi ziva"sapa Aletta ceria pada mereka.
"Pagi queen"jawab ziva.
"Dua hari ini Lo kemana aja queen,izin sekolah kok gak bilang kami dulu"tanya kaila.
"Kita khawatir sama lo queen"sahut ziva.
"Dua hari ini queen pergi kerumah Opa Oma ada acara keluarga karena mendadak jadi gak sempet kabarin kalian deh, maafin queen ya"ucap Aletta dengan raut penuh sesal.
Tidak mungkin Aletta mengatakan yang sebenarnya kalau ia pergi ke Amerika untuk menemui Elena yang kondisinya sedang drop.
"Nanti lain kali harus kamarin kamu ya,kita kan udah jadi teman"ucap kaila.
Aletta mengangguk dengan cepat "Siap kaila"
"Anak pintar"ucap kaila mengacak gemas rambut Aletta.
"Guys guys guys!"heboh Freya sambil memasuki kelas.
"Apa?"tanya ziva.
"I-itu di Mading"ucap reya dengan nafas ngos-ngosan.
"Ada apa emang di Mading?"tanya kaila.
"Udah ikut gue aja cepet!"ajak reya menarik mereka semua ke Mading sekolah.
"Ehh reya pelan-pelan elah"protes kaila karena dirinya yang di seret.
******
Pagi ini di SMA DHAMANDRA banyak siswa siswi yang berkerumun di depan mading sekolah,entah apa yang mereka semua liat semapai excited seperti itu.
Dira yang baru datang merasa bingung banyak murid yang berlarian menuju Mading sekolah.
"DIRA..."teriak Fania menghampiri Dira.
"Dira gawat dir gawat"ucap fania dengan rawut panik.
"Ada apa sih,kok pagi-pagi udah kaya gitu muka Lo?"tanyannya.
"Ayo ikut gue!"ajak fania menarik tangan Dira secara paksa.
"Ikut kemana?"tanya Dira yang masih berdiri di tempat.
"Ke depan mading,ada orang yang lagi-lagi nempel berita tentang kita"ucap fania.
"Apa!"kaget Dira.
"Makanya ayo!"desak Fania. Mereka berdua berlari menuju Mading yang sudah banyak di kerumbuni orang.
Padahal baru kembali masuk sekolah setelah di skors dua hari tapi kenapa sudah ada saja masalah untuk mereka.
"Minggir! Minggir!" Teriak Dira dan fania.
Mereka berdua langsung mengepalkan kedua tangan mereka meliat apa yang tertempel di Mading. Dira dan fania langsung melepas semua berita yang tertempel di sana.
"Semua ini bohong!"kita berdua gak pernah ngelakuin itu!"ucap Dira emosi.
"Siapa orang yang sudah nempel berita hoax kaya gini? Jawab!"teriak fania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Childish
Mystery / ThrillerSeorang gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai CEO di salah satu perusahaan ternama harus menyamar menjadi childish untuk mencari tahu di balik kecelakan adiknya yang sangat misterius. Dia harus mengulang kembali sekolah SMA nya di mana tempat...