prolog

1.4K 48 0
                                    

HAPPY READING

Di sebuah gedung pencakar langit di ibukota dengan nama perusahaan Xavier group yang mendapat gelar salah satu perusahaan terbaik tahun ini. Terlihat pemimpin Xavier group sekarang sedang berdiri di depan jendela memandang hiruk-pikuk ibukota siang ini dari atas dengan di temani secangkir kopi. Orang itu sesekali menghirup kopi hitamnya yang masih mengepul,dari atas sini ia bisa meliat bagaimana padatnya jalanan ibu kota siang ini, transportasi umum,kendaraan roda dua atau roda empat lalu lalang tantap henti untuk menuju tujuan mereka masing-masing.

Ceklek

Suara pintu terbuka dan terdengar langkah kaki yang masuk. Namun dia masih tetap di tempatnya.

"Apa semua yang ku suruh sudah di kerjakan?"tanyanya melirik sekilas pada asistennya.

"Sudah nona dan barang yang anda inginkan sudah saya kirim kerumah anda"jawab Abian asisten sekaligus sekertaris bosnya . Pria berumur 3 tahun lebih tua darinya.

Gadis itu membalikkan tubuhnya dan berjalan menuju kursi kebanggaannya. Di atas meja sana  terdapat papan nama dengan tulisan Aletta Queenby Xavier CEO Xavier group.

"Kerja bagus"ucap Aletta.

"Maaf kalau pertanyaan saya kurang sopan nona,untuk apa nona mendaftarkan diri sebagai anak SMA lagi bukannya nona sudah berumur 23 tahun bahkan menginjak hampir 24 tahun"ucap Abian yang sangat penasaran.

Aletta meminum kopinya lebih dulu lalu memandang asistennya itu. "Aku ingin menyamar"

"Menyamar?"bingung Abian.

"Hmm,untuk mencari tau siapa orang yang sudah membuat adik ku celaka"ucap Aletta.

"Nona Elena maksudnya"ucap Abian lebih jelas.

"Ya"

"Menurut kau, aku masih cocok jadi anak sekolah?"tanya Aletta sambil meliat wajahnya di cermin besar yang berada di sana.

"Masih nona,bahkan siapa pun yang meliat nona pertama kali pasti akan mengira kalau nona masih anak SMA"ucap abian jujur.

Aletta yang mendengar itu tersenyum puas "You are right"

"Di misi kali ini kau juga ikut andil"ucap Aletta menatap asistennya itu.

"Saya?"ucap Abian.

Aleta mengangguk. "Sebagai kakak ku. Jadi, tugas kau harus mengantar jemput ku ke sekolah"ucapnya.

"Dan saat aku menyamar kau harus memanggil aku Queen bukan Aletta, mengerti?"

"Mengerti nona"

"Satu lagi,aku minta bantuan sama kau ketika aku sekolah tolong kau urus perusahaan ini sebentar"

"Siap nona dengan senang hati saya akan membantu"

"Bagus"ucap Aletta.

"Misi di mulai dari besok"ucapnya. sambil tersenyum miring.


Bersambung...

________________________________________________________________________________

Yuhuuu ketemu lagi dengan aku di cerita ini.
Gimana-gimana dengan permulaan ceritanya,bagus gak?

Jangan lupa vote, komen dan share ya guys.
Aku seneng banget kalau kalian ninggalin jejak kalian di sini

See you ketemu lagi di part selanjutnya❤️

Fake ChildishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang