6. Pulang bersama Kenan

440 25 0
                                    

HAPPY READING

Sudah hampir setengah jam Aletta menunggu di depan gerbang sekolah namun Aidan asisten nya itu tidak terlihat juga. Murid-murid juga sudah banyak yang pulang termasuk teman-temannya,membuat sekolahan sudah mulai sepi.

Gadis itu mendengus kesal. Tubuhnya sudah sangat lelah karena seharian ini harus berperan sebagai Childish. Ia sekarang hanya ingin cepat-cepat untuk istirahat di kasurnya. Tapi,Abian belum menjemput jua. Sebenarnya kemana pria itu.

Baru saja Aletta ingin menelpon Abian tapi ternyata pria itu lebih dulu menelpon terlihat di layar ponsel nama asistennya itu,langsung saja di gesernya tombol hijau di layar.

"Abian kamu di mana? saya sudah lama menunggu di depan gerbang"ucap Aletta kesal.

"Maaf nona,saya sepertinya tidak bisa menjemput anda,mobil saya mogok di tengah jalan"ujar Abian di sebrang sana.

Aletta memijit pangkal hidungnya "Ya sudah kalau begitu"jawabnya.

"Bagaimana kalau saya pesankan taksi saja buat nona?"tanya Abian.

"Tidak usah,saya bisa sendiri"

"Sekali lagi maaf kan saya nona"ucap Abian tidak enak.

"Hmm tidak papa"jawab Aletta lalu mematikan sambungan mereka.

Terpaksa dia memesan taksi online. Ingin menyuruh supir rumah menjemput juga membutuhkan waktu cukup lama.

Tin tin tin!..

Aletta terjolak kaget saat sebuah motor sport berhenti di sampingnya. Pemilik motor itu membuka helmnya.

"Queen belum pulang?"tanya Kenan.

"Belum"jawab Aletta.

"Kenapa?"

"Tadi aku nunggu kak Abian jemput tapi ternyata mobil kakak mogok di tengah jalan jadi aku lagi nunggu pesenan taksi online datang"jelas Aletta.

"Pulang sama gue gimana? Gue bakal anter sampai rumah Lo kok"ucap Kenan.

Aletta mengerjabkan matanya. Tidak mungkin Kenan mengantarnya kerumah yang ada nanti pria itu tau siapa dirinya sebenarnya.

"Gak usah Ken, queen nunggu taksi aja pasti bentar lagi Dateng"tolak Aletta halus.

"Sekolah udah sepi queen,nunggu taksi itu juga bakal lumayan lama. Mending sama gue aja"ucap Kenan.

"Tapi taksinya udah queen pesen"ujar Aletta.

"Kan bisa di cancel. Pulang bareng gue ya"ucap Kenan.

Aletta lalu mengangguk "Yaudah deh" sepertinya hari ini dia harus lebih lama berperan sebagai Childish.

Kenan langsung tersenyum senang. "Nih pakai"pria itu menyodorkan jaketnya pada Aletta. Aletta yang mendalami perannya mengerjabkan matanya bingung.

"Buat apa Kenan?"

"Buat nutupin paha Lo queen"ucap Kenan. Sini gue pasangin.

Kenan menarik Aletta lebih dekat dengannya lalu memasangkan jaketnya di pinggang gadis itu. "Sudah,sekarng naik"suruhnya.

Aletta mengerucutkan bibirnya "Gimana queen mau naik motornya gede banget"

Fake ChildishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang