"Bisakah kau tidak terlalu dekat, Malfoy!"
"Kau yang seharusnya menjauh, dan jangan menempeliku seperti ini!"
"Aku tidak menempel denganmu, akupun tidak dapat bergerak bebas dengan ikatan konyol ini!"
Hermione dan Draco tengah berada di koridor, setelah keluar dari ruangan kepala sekolah mereka langsung bergegas pergi untuk menyelesaikan detensi yang diberikan Professor McGonagall.
"Malfoy, menjauhlah sedikit."
"Sialan! Ini bahkan mustahil terlepas begitu saja."
"Tidak mungkin, pasti bisa dilepaskan."
"Sudahlah, Granger. Ini tidak bisa terlepas dengan mudah, tidakkah kau mendengar apa yang dikatakan professor McGonagall dan Professor Snape?"
Flashback
"Minerva, aku punya ide untuk mengatasi hal ini," ucap professor Snape yang berada didalam lukisan dengan raut datar dan dinginnya seperti biasa menatap Hermione dan Draco bergantian.
"Apa itu Severus?" tanya McGonagall.
"Tiga ikatan kebaikan," Hermione dan Draco yang tak pernah mendengar apa itu tiga ikatan kebaikan yang disebutkan Professor Snape hanya mengerutkan alis, bingung.
"Ide yang bagus," Dumbledore menimpali.
McGonagall tersenyum, "Brilian Severus," ucapnya, beralih menatap kedua murid dihadapannya. McGonagall mengambil tongkat yang ada disaku jubahnya, kemudian mengayunkan dan menggumamkan mantra yang terdengar asing ditelinga keduanya.
treis kaloí desmoí
Kemudian, cahaya putih muncul dari tongkat McGonagall, lalu mendekat ke arah keduanya. Cahaya itu mengelilingi Hermione dan Draco kemudian berubah menjadi seperti sebuah tali yang langsung mengikat tangan keduanya. Perlahan ikatan itu semakin kuat dan mau tidak mau keduanya saling mendekat.
"Professor–"
"Tenanglah, Miss Granger. Ikatan ini tidak berbahaya."
"Ikatan bodoh ini seperti borgol, bagaimana cara melepaskannya dan untuk apa anda mencobanya dengan kami?" Draco bersungut kesal, berusaha melepaskan ikatan yang mustahil bisa terlepas tanpa perintah pengirimnya.
"Hentikan Malfoy! tanganku sakit," ucap Hermione, memukul tangan Draco yang mencoba melepaskan diri dari ikatan itu dengan mengusap kasar dan mencoba menarik-narik tangannya.
"Itu tidak akan membuat ikatannya terlepas Mr. Malfoy, kalian harus melakukan tiga kebaikan terlebih dahulu untuk melepaskannya. Jadi, untuk detensi kali ini. Ku harap kalian dapat bekerja sama. Jika ikatan ini tidak terlepas dalam waktu 24 jam maka–" McGonagall menggantungkan ucapannya, membuat Hermione dan Draco menatapnya dengan raut penasaran.
"Apa yang akan terjadi Professor?" Tanya Hermione.
"Kalian akan terikat seperti ini selamanya." lanjutnya.
Hermione dan Draco yang mendengar ucapan kepala sekolah sekaligus guru transfigurasi dihadapan mereka pun sontak terkejut.
"APA!"
Flashback end
"Sekarang kita harus segera menyelesaikan semua ini, agar ikatannya segera terlepas," ucap Draco.
Hermione mengangguk setuju. "Baiklah, ayo kita pergi."
Lalu, keduanya berjalan dengan santai, sambil mengawasi sekeliling tempat, berharap mereka dapat bertemu dengan beberapa murid Hogwarts yang membutuhkan bantuan, ataupun hal-hal lain yang dapat membantu mereka agar menyelesaikan dengan cepat detensi dari Professor McGonagall kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓣 𝓱 𝓻 𝓮 𝓮 𝓰 𝓸 𝓸 𝓭 𝓷 𝓮 𝓼 𝓼
FanfictionHarry Potter hanya milik J.K Rowling Fanfiction Dramione pertama yang aku tulis :) mohon maaf karena banyak kekurangan dalam penulisan