❝ Bagian 8 : Masa Depan ❞[ Gimpo International Airport, Seoul ]
─ 10 November 2020.
Seorang laki-laki dewasa mengenakan pakaian formal-suit lengkap dari atas sampai bawah kini tengah berdiri tidak jauh dari mobil hitam guna menunggu salah seorang atasannya di pintu luar bandara, sesekali melirik arloji miliknya yang menunjukkan pukul 8 malam tepat.
Drrtt.. Drrtt..
Ponsel yang sedari tadi digenggam untuk menunggu sebuah panggilan akhirnya bergetar, dia pun segera mengangkatnya, "Halo, pak. Anda dimana, biar saya jemput." balasnya cepat.
"Tidak perlu, saya hampir sampai."
"Baik, pak."
Tut─
Telepon itu lekas dimatikan sepihak oleh seseorang yang dipanggilnya 'Pak'. Laki-laki itu lekas memasukkan kembali ponsel ke dalam saku celana, dan bersiap-siap menunggu atasannya datang. Bahkan tanpa pandangannya mengedar dan menelisik dari gerombolan orang-orang yang baru saja keluar, dia telah mendapati seseorang yang dicari dan tunggu sejak tadi.
"Haru."
Kim Haru, seorang bodyguard pribadi yang bekerja dengan keluarga Ahn Jung Hwa secara terpilih selama lebih dari 10 tahun lamanya, juga jebolan dari G4S atau perusahaan keamanan yang berada di kota metropolitan Busan. Selain menjadi bodyguard pribadi, Haru juga menjadi orang terpecaya, asisten dan kaki tangan dari pemilik Simon Group Holdings yang berdiri di kota Busan.
"Selamat malam, pak. Perjalanan anda lancar?" tanya Haru usai namanya terpanggil oleh atasannya, Ahn Jung Hwa.
Jung Hwa mengangguk kecil kemudian memberikan Messenger Bag miliknya, "Sempat terjadi turbulensi ringan."
"Cuaca memang lumayan buruk akhir-akhir ini, pak."
Pria tinggi itu kembali mengangguk guna membenarkan pernyataan singkat dari Haru. Ahn Jung Hwa berumur tepat 37 tahun, namun paras wajahnya tidak pernah menua, lebih tepatnya penuaan itu tertunda karena kehidupan sehat dan tertata yang dia jalani.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREDATOR
FanfictionON GOING Original Title : Predator (Predator) Full Part : - Start : September 9th, 2022 Final : - Writing on Indonesian