Section 17 : Judiciary

12 1 0
                                    


❝ Bagian 17 : Pengadilan ❞

     Pertandingan bulu tangkis yang diadakan dihalaman belakang La Casa Villa telah berlangsung selama 30 menit lebih, dimenangkan oleh Hui dan Rain. Karena Rain pernah mengikuti olimpiade olahraga bulu tangkis pada tahun 2018 lalu, maka dari itu, sejak awal pertandingan hampir didominasi oleh Rain.

     Ditempatnya, Hyuk menyeka keringat, langkahnya menuju meja kayu yang berada tidak jauh dari Bibi Myung Hee yang senantiasa menyaksikan pertandingan. Hyuk lekas meraih botol minum, dilemparkannya pada Hui juga Nabi, dan ditangkap baik oleh kedua rekannya. Atensinya kini tersita pada sang Tuan Muda diseberang sana, berdiri dengan memeluk tiang net, juga raut wajah itu terlihat sedih.

 Atensinya kini tersita pada sang Tuan Muda diseberang sana, berdiri dengan memeluk tiang net, juga raut wajah itu terlihat sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hui." panggil Hyuk.

     Jeong Hui yang sedang meneguk air minumnya kini memberikan dongakan kecil ketika arah pandangnya tidak sengaja bertemu dengan Hyuk, seakan tau kode yang diberikan, kedua kakinya lantas beranjak dari tempat seraya menutup kembali botol minumnya. Namun langkah itu terhenti karena ponsel yang dia simpan didalam kantung, sekarang bergetar.

"Ya, bagaimana pak?"

Hyuk menukikkan kedua alis melihat Hui melangkah menjauh dengan benda pipih itu ditempelkan pada telinga kiri, "Young Bae." panggilnya.

     Remaja itu lekas tersadar dan segera berlari menghampiri, pandangan Young Bae juga sempat tersita pada Hui telihat sedang menelepon disana. Hyuk memperhatikan gestur dari si remaja, kemudian memberikan botol minum serupa tanpa memikirkan hal-hal lain.

"Kami sedang berolahraga di halaman belakang, pak."

"Bersama Young Bae?"

"Benar, pak. Tuan muda menginginkan berolahraga di akhir pekan."

"Baiklah. Kami dalam perjalanan kesana, kurang lebih setengah jam lagi."

"Baik, pak."

Tut─

Hui menghembuskan nafasnya, tubuhnya berbalik kemudian meelangkah lebar ke arah posisi berdiri remaja itu bersama Hyuk, "Kedua orangtua mu akan sampai setengah jam lagi, lebih baik kamu bersiap." beritahunya membuat yang lain menoleh.

"Benarkah?" tanya Young Bae berbinar.

     Hui mengangguk membenarkan, remaja 15 tahun itu lekas menaruh botol minum dan memasuki Villa dengan tergesa-gesa dan perasaan senang mendominasi dirinya. Karena untuk sekarang, kali pertama papanya ─Ahn Jung Hwa berkunjung bersama mamanya ─Song Fang Yin.

"Semuanya juga, aku dan Hyuk membersihkan ini."

⏃⏃⏃

─ 1 Desember 2020.

[ Haeundae Courthouse, Distrik Haeundae, Busan ]

[ Haeundae Courthouse, Distrik Haeundae, Busan ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PREDATORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang