Chapter 1 | Awal

1.9K 110 23
                                    

•••

SMA Harta, salah satu sekolah ternama di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Harta, salah satu sekolah ternama di Indonesia.

Terdapat banyak murid yang berprestasi di dalamnya. Tidak banyak juga terdapat murid yang perlakuannya tuh bisa dibilang nakal akan pergaulan. Ya sebenarnya pasti semua sekolah juga begitu.

em, mungkin.

Sekarang, di salah satu meja kantin sudah ada manusia-manusia sedang berkumpul yang dimana mejanya terdapat banyak bekas cangkang kuaci.

Lebih tepatnya, anak-anak Trezo yang sedang berkumpul.

"Males gue sekolah!" celetuk salah satu dari mereka.

"Yoi, tapi sayang duit jajan bro.." ucap seseorang yang tengah mengupas kuaci.

Ya emang bener sih, ngapain sekolah?

Maksdunya, ini udah akhir semester dan mereka juga udah nyelesain ulangan beberapa hari yang lalu. Jadi, sekarang gak ada gunanya juga sekolah. Kan gak belajar, gak diabsen juga. Mereka tinggal nunggu pembagian rapot dan udah deh libur.

Tapi mereka tetep maksain buat berangkat, ya karena ucapan tadi tuh bener..

Sayang duit.

Kalo gak sekolah, gak dikasih.

Gitu sih katanya.

"Halah..emang lo dikasih jajan berapa, To?" tanya cowok yang berbadan bongsor.

"Sampe harus sekolah dulu, baru dapet duit." lanjutnya.

"Dua puluh ribu."

"Kecil banget??!"

Semua yang di meja langsung melirik karena kaget dengan teriakannya.

"Heh Junghwan! Lo bilang itu kecil?! Itu dua puluh ribu lho!!"

"Emang kecil."

"Gue juga dua puluh, sama kaya si Haruto. Menurut gue sih itu udah termasuk gede."

"Jeongwoo lo emang bestfriend gue euyyy!"

Haruto merangkul Jeongwoo yang berada di sampingnya, "Lepasin sat!"

"Gak lah! Yang gede itu, lima puluh ribu!" ucap Junghwan gak terima.

"Itu duit buat apa anjir?" tanya Haruto dengan ekpresi kagetnya.

Jeongwoo ngebisikin, "Ya lo kan tau, dia anak Mami."

Haruto ngangguk-ngangguk ngerti, "Oh iya ya.."

"Gue denger ya!"

Masih berfungsi ternyata telinga Junghwan.

"Apasih kalian, ribut mulu dari tadi!" Hyunsuk -orang yang paling tua tambah paling pendek di antara mereka- membuka suara.

TIT: KOMPLEK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang