mau tau dong, kalian sampai sini karena apa?
maaf kalo ada typo.
selamat membaca!
_"Assalamualaikum!"
Yoshi memasuki rumahnya setelah tadi memarkirkan motornya di garasi rumah. Hari ini dia pulang lebih cepat. Biasanya sih nongkrong dulu di kantin sama yang lainnya, tapi kali ini enggak. Karena ya dia capek aja pengen buru-buru istirahat.
"Bisa gak, gak usah teriak juga?" suara dari arah ruang tamu.
"Jawab dulu salam gue!" Yoshi mendekat ke arah sang kakak laki-lakinya.
"Waalaikumsalam,"
"Nah gitu,"
"Iya, maaf udah teriak," ujarnya kemudian.
"Eh ada tamu ya hehe.. " Yoshi baru menyadari ketika kakaknya tak sendiri di ruang tamu ini.
"Siapa nih kak?"
Untuk informasi, Yoshi memanggil kakaknya tidak dengan sebutan 'bang' seperti yang lainnya. Ia lebih menyebut 'kak' karena perintah sang Mama.
Entah kenapa, ia hanya menurut saja.
Toh gak mempengaruhi kehidupan Yoshi juga. Gak ngurangin uang jajan dia. Jadi Yoshi iya-iya aja.
"Waw cakep juga. Bapak baru buat kita nih?" tanyanya seperti tak berdosa.
"Dia temen gue!" jawab Saga malas dan sedikit berteriak.
Sedangkan orang yang duduk tak jauh dari Saga hanya bisa menyimak perdebatan adik kakak di depannya ini.
Sampai..
"Gue setua itu emang cil? Padahal gue sama abang lo seumuranlah," orang itu membuka suara.
Yoshi menoleh kemudian ikut duduk di sofa yang berhadapan dengan laki-laki dan kelihatannya emang seumuran kakaknya ini.
"Gak juga sih, cuma kaget aja kak Saga punya temen juga. Kirain dia nolep," jawabnya santai.
"Adek sialan.." gumam Saga pelan.
"Eh kenalin bang, saya Yoshi. Yang mukanya mirip anime,"
Yoshi dengan kepercayaan dirinya berjabat tangan dan tersenyum bangga setelah mengatakan hal tadi.
Gak usah heran ye, anak komplek sini tingkat kepercayaan dirinya itu gede segede harapan orang tua
Sedangkan orang itu hanya terkekeh mendengar kepercayaan diri bocah SMA ini. Baiklah, ia akui, memang sedikit ada mirip karakter semacam anime yang sebutkan tadi.
"Jeka,"
"Lo kelas berapa?"
"Kelas 12, otw lulus sesemester lagi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIT: KOMPLEK [HIATUS]
Mizah[TREASURE LOKAL] FOLLOW YUK! 𓏔 Komplek WAIJI, bertemunya manusia-manusia tengil bin ngeselin ✰ ! welcome to the club. treasure ft. others | not bxb ____________________ SLOW UPDATE! buku ini mulai ditulis saat treasure masih beranggotakan 12 ed...