votenya!!!
•••
"Woi terus gimana?" tanya Doyoung yang sekarang lagi menggendong adik kecilnya.
"Emang kapan pulang sih Bunda lo?"
Doyoung mikir dulu sebelum ngejawab pertanyaan dari Mashiho, "Gak tau gue. Katanya bentar lagi, tapi dari tadi belum dateng."
"Yaudah bawa sholat Jum'at aja. Sekalian belajar dari kecil. Cowok kan dia?"
Hyunsuk ngelirik sinis Junkyu, "Serius monyet!" udah kesel dia sama si Junkyu.
"Gue serius kok onta!"
"Heh bahasanya bisa gak sih dijaga? Ada anak kecil ini!" tegur Mashiho.
"Iya, sorry."
"Itu kak Jennie? Titipin aja."
"Kak!" teriak Hyunsuk.
"Belum berangkat Jum'atan?" tanya Jennie setelah datang.
"Nah itu, ini gue mau nitip Dobby dong kak. Boleh kan?" tanya Doyoung.
Dengan senang hati Jennie menjawab, "Boleh. Sini!"
Doyoung segera beralih memindahkan Dobby ke gendongan Jennie.
"Nitip dulu ya, kak."
"Iya, udah sana pada ke masjid!"
"Ayo!" Junkyu berjalan terlebih dulu.
"Dobby, sama kak Jennie dulu, ya? Kakak mau sholat, dadah!"
"Dah kakak!" suara Jennie dengan melambaikan tangan Dobby.
Setelah itu mereka segera pergi ke masjid, yang lainnya juga udah di sana dari tadi.
Setengah jam kemudian..
Sholat jum'at kali ini telah selesai dilaksanakan oleh para kaum Adam.
Semua jama'ah udah berhamburan ke segala arah.
Terutama anak-anak Trezo yang berpecah belah mau minta besek.
Lumayan kan.
Kaya nasi kotak gitu.
bener ga sih?
di tempat aku sering manggil gitu ehehe..
Yedam, Junkyu, Asahi, lagi ngantri buat minta sama bapak-bapak yang kayanya bagiin snack ciki.
"Wah bahaya banyak bocil. Bisa abis ini!" Junkyu ngeliat bocil-bocil yang ngantri riweuh di depan mereka.
"YAALLAH!"
"Yaudahlah ini ambil sendiri!" bapak-bapak itu pasrah, udah deh serahin semua cikinya ke bocil biar pada ambil sendiri.
Asahi yang ngeliat itu langsung nyelonong ke depan terus ngambil cikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIT: KOMPLEK [HIATUS]
Humor[TREASURE LOKAL] FOLLOW YUK! 𓏔 Komplek WAIJI, bertemunya manusia-manusia tengil bin ngeselin ✰ ! welcome to the club. treasure ft. others | not bxb ____________________ SLOW UPDATE! buku ini mulai ditulis saat treasure masih beranggotakan 12 ed...