•••
vote juseyo 🙏
"Ayo semuanya udah siap belum?
"Barang-barangnya udah dimasukin ke mobil?"
"Udah!!!" serempak semuanya.
Mereka udah siap buat berangkat ke pantai. Iya, sesuai janji Jennie tadi, dia ngajakin liburan pake duit dia. Tenang, duit Jennie banyak.
"Yaudah kalian masuk mobil sesuai pembagian tadi ya.." perintah Jennie yang udah mau siap naik mobilnya
Tapi,
"Jen, masa di mobil ke-dua orang-orangnya yang pada gak waras semua sih? Ah gak mau gue!" protes Lisa.
"Mana ada si Haruto sama Jeongwoo, yang ada nanti ribut mereka."
Iya, mobil ke-dua kebagian keluarga Lisa sama Mawar. Itu artinya ada si Haruto dan Jeongwoo yang suka ribut bikin Lisa pengen gebukin satu-satu.
"Ya gak taulah, mereka yang minta."
"Kalo mau tukeran sama anak yang lain juga, pasti mereka gak mau. Lo kan tau adek lo, sama adeknya si Mawar rada sinting, kaya kakaknya."
"Dih, enak aja kalo ngomong!" emosi Lisa mendengar perkataan terakhir Jennie.
"Heh jubran! Woi! Gue belum selesai!"
"Udah ah Lisa, sana masuk." setelah itu yang Lisa liat, Jennie udah masuk ke mobilnya. Membuat dia mendengus sebal.
Lalu ia berjalan ke arah 2 orang yang belum masuk ke mobil mereka, diliatnya sih masih berberes.
"Eh Junkyu yang imut sedunia..gue sama kalian ya?"
Junkyu menoleh, menatap Lisa yang berharap, "Sorry kak, udah penuh." senyum Lisa langsung lentur mendengarnya.
Sudah Lisa duga. Bocah imut ini ngeselin!
"Cih, Doy kakak ikut ya?"
"Bol–"
"Nggak kak, gak bisa. Kita itu mau tenang." Junkyu memotong.
"Lagian, kita kan udah pas, kak. Lima-lima."
"Gue gak ribut kok." Lisa masih berusaha membujuk.
"Gak ah, gak percaya. Yuk Doy masuk!"
Doyoung menggaruk tengkuknya, gak enak sebenernya nolak Lisa, tapi perkataan Junkyu juga ada benarnya.
"Sorry ya kak hehehe.." lalu ia pun menyusul Junkyu yang udah masuk ke mobil.
Lisa menatap kesal kepergian Doyoung, lalu berdecih sebal, "Liat aja nanti, kalo gue punya pesawat, gak bakal gue tumpangin kalian."
Yaudalah pasrah aja harus se-mobil sama bocah-bocah tengil bin ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIT: KOMPLEK [HIATUS]
Humor[TREASURE LOKAL] FOLLOW YUK! 𓏔 Komplek WAIJI, bertemunya manusia-manusia tengil bin ngeselin ✰ ! welcome to the club. treasure ft. others | not bxb ____________________ SLOW UPDATE! buku ini mulai ditulis saat treasure masih beranggotakan 12 ed...