tok tok masih ada yang baca? mau ngeluarin draft xixi
toxic ini your area.
___
"Eh, eh berhenti dulu guys!" tahan Junghwan yang kebetulan motor dia paling depan.Semuanya menurut. Mereka berhenti dan ikut mematikan mesin motornya.
"Kenapa sih?"
"Liat tuh!" tunjuk Junghwan ke arah pohon mangga dengan sumringah.
"Waw rejeki nomplok, seger banget tuh kelihatannya!" sahut Jeongwoo semangat.
Yedam membuka helmnya dengan tak sabaran. "Gedwekkk lagii!! Ayolah!!" katanya yang udah turun dari motor.
"Gaskeunn!!" seru yang lainnya juga ikut turun dari motornya masing-masing.
"Gak ikut ya gue mah, takut dosa." ucap Jaehyuk membuat mereka kompak menatapnya.
"Dih gak asik lo!" ucap Haruto. Dia membatin, nasib punya temen yang gak enakan, rajin, berprestasi, agak waras, pasti gak sefrekuensi.
"Takut dosa atau takut pak Somad?" tanya Asahi.
"Opsi kedua lebih takut sih," jawab Jaehyuk dengan menyengir.
"Udah santai aja, rumahnya sepi tuh, katanya pak Somad lagi pergi kondangan mantannya," ucap Haruto asal.
"Mantan? Masih laku tua-tua gitu?" Junkyu geleng-geleng, gak habis pikir dia.
"Positif thinking aja, dipelet." Yoshi menimpali.
"Udahlah ayo!"
"Ini beneran Wan?" Junghwan mengangguk tanpa ragu mendengar pertanyaan dari Mashiho.
"Yakin nih?"
Junghwan berdecak kesal, "Iya buruan dah lama bet!"
Mereka mulai berjalan mengendap-endap ke pekarangan rumah pak Somad yang kelihatannya emang sepi gak ada orang.
*oiya yg ga ada di sini tuh cuma jihoon sm hyunsuk, ini lanjutan cerita sebelumnya makanya jihoon&hyunsuk ga ada karena jihoon pulang naik bus, hyunsuk nganterin rentenir kelas.
Mereka celingak-celinguk melihat situasi, takut pak Somad muncul mendadak kaya tahu bulat.
"Wan, lo harus tanggung jawab ya kalo nanti gimana-gimana, gue gak mau berurusan sama kakek-kakek itu,"
Doyoung melanjutkan, "Berurusan sama Mangganya, bolehlah.. "
"Chill elah, ngapain takut sama kakek itu. Dia juga sama kaya kita, makan nasi," Haruto berkata kelewat santai.
"Beda To!" Junkyu ikut menimpal mendengar penuturan Haruto tadi.
"Lah apa bedanya?"
"Lo lupa? Pak Somad bukannya gak suka nasi? Jadi dia beda sama kita,"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIT: KOMPLEK [HIATUS]
Humor[TREASURE LOKAL] FOLLOW YUK! 𓏔 Komplek WAIJI, bertemunya manusia-manusia tengil bin ngeselin ✰ ! welcome to the club. treasure ft. others | not bxb ____________________ SLOW UPDATE! buku ini mulai ditulis saat treasure masih beranggotakan 12 ed...