Chapter 10 | Back to School

237 55 4
                                    

•••

mohon dukungannya, divote ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mohon dukungannya, divote ya.

happy reading!!

Hari ini tiba, hari senin.

Memulainya lagi sekolah setelah kurang lamanya 2 minggu libur semester. Banyak orang yang memang menyukai hari libur, tapi itu juga ada waktunya. Sekarang kembali untuk beraktifitas sebagai seorang murid.

Suasana di SMA Harta sangat ramai. Tentunya banyak orang yang datang untuk mencari ilmu. Tak sedikit juga orang yang hanya datang untuk tujuan sekolah saja.

"Guru yang sekarang galak-galak gak ya?"

Jihoon dan Junkyu berjalan berdampingan menyusuri koridor menuju kelasnya.

"Galak, katanya." Jihoon menjawab pertanyaan dari Junkyu.

"Serius? Kata siapa?"

"Kakel yang kemarin lulus."

"Apalagi guru matematika, lo tau kan? Bu CL? Itu galaknya minta ampun," lanjutnya dengan semangat menceritakan topik tersebut.

"Anjir, beneran?"

"Iya, katanya jangan main-main sama Bu CL itu, orangnya serius. Salah dikit, mampus idup lo."

kebayang ga muka Jihoon mode julid? kalo iya, nah gitu.

"Dulu pernah ada orang, cewek sama temen sebangkunya berisik di kelas pas pembelajaran berlangsung,"

"Terus?" Junkyu menatap wajah Jihoon dari samping.

Jihoon balas menatapnya, "Bu CL nge-notice tuh, disamperinlah mereka sambil bawa penghapus bor,"

"Terus, terus?" mendengar cerita Jihoon yang semakin menarik membuat Junkyu sayang kalo gak didengerin, apalagi tingkat ke-kepoan Junkyu terhadap sesuatu itu sangat tinggi.

"Dilempar mereka pake penghapus itu sampai kening si cewek satu berdarah. Ngeri sih," lanjutnya lagi. Agak dilebih-lebihin sih nyeritanya, biar makin menijiwai ceunah.

Junkyu speechless dan nutupin mulutnya, "Gila.. serius itu?"

Mendengar perkataan Jihoon terakhir tadi, ngebuat Junkyu gak habis thinking.
Kaget, bingung, marah, ada ya orang se-tega itu? se-kejam itu? Bahkan ini yang ngelakuin tuh seorang Guru terhadap muridnya sendiri. Kaya, what dah gila tuh Guru?? Menurut Junkyu, seorang murid itu emang pantes dapet hukuman kalo dia ngelakuin kesalahan, tapi dengan hukuman yang sewajarnya aja. Bukan kaya gini!! Junkyu terbawa emosi jadinya.

TIT: KOMPLEK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang