Chapter 14 | Circle Anime

231 51 4
                                    

•••

🎮 ─ this is T r 𝘦 z O ✰ !

pengen rame juseyo 🙏

___

"Ya Allah laper bangettt.. " keluh Jeongwoo. Dia tidur-tiduran di karpet sama si Jaehyuk lagi nonton kartun dua botak.

"Baru hari pertama aja udah ngeluh," komentar Jaehyuk yang mendengarnya.

"Diem deh lo! Lo juga kalo jadi gue, pasti bakal gitu,"

"Mampus, salah sendiri telat sahur!" ejek Jaehyuk lagi sambil tersenyum miring.

"Ini gue bisa-bisa makan lo deh kalo nyerocos lagi!"

"AAAAAA OMAYGATTT MANA BISA SE-GANTENG INI!!" Jaehyuk dan Jeongwoo langsung menatap heran ke samping, terlihat sang kakak yang entah kenapa teriak tiba-tiba karena melihat ponselnya.

"GAK SOPAN BANGET BIKIN HATI ORANG AMBURADUL AJA!!"

"MAKSUD LO BEGITU APAAN? MINTA DINIKAHIN??" Jaehyuk dan Jeongwoo kompak saling pandang bingung. Kakaknya ini kenapa? Kesurupan kah?

"Jae, dia kenapa?" tunjuk Jeongwoo pada sang kakak.

Jaehyuk menggeleng. "Kita biarin aja nih?"

"Gak bahaya ta?"

"Coba lo cek deh, panas gak?" perintah Jaehyuk yang langsung diangguki Jeongwoo.

Jeongwoo menempelkan tangannya di dahi si kakak, "Enggak. Sehat sih, tapi kok.."

Mawar menatap dengan senyuman yang dari tadi gak luntur, "Ganteng banget Masyaallah!"

Plak!

Dan Jeongwoo pun jadi korban bucinnya Mawar.

"ADUH!!"

"KOK GUE DITAMPAR?!"

"Eh, eh sorry hahaha!!"

"Lo kenapa sih kak? Ngeri senyum-senyum sendiri," Jeongwoo mengusap-usap pipinya yang terasa panas.

"Liat ini! Ganteng kan? Huhu.." Jeongwoo melihat layar ponsel yang ditunjuk kakaknya itu. Setelah itu dia kembali menatap wanita itu dan memutar bola matanya malas.

"Pantesan gila," gumamnya.

"Siapa Woo?" tanya Jaehyuk kepo.

"Bang Jamal, komplek sebelah." Jaehyuk hanya ber-oh saja dan Mawar yang masih senyam-senyum sendiri.

"Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam,"

"Kak Mawar!"

"Eh kamu? Haiii!!" Mawar merentangkan tangannya saat melihat gadis seusia adik kembarnya, masuk dengan sang Bunda.

"Lo?!"

"Ngapain ke sini?" tanya Jeongwoo mengernyit bingung.

TIT: KOMPLEK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang