02: PMS

41 12 1
                                    

                
                       Happy Reading!






"Galanggg tungguin aku ih,kamu cepat banget jalan nya aku cape tau ngejar kamu." napas Ara udh ter engah-engah sedari tadi mengejar Galang dari parkiran sekolah hingga koridor sekolah.

"Lo nya aja yang lemot." ujar Galang seenak nya.

"Galang ihh nyebelin banget tau gak." Ara memukul-mukul lengan kanan Galang karena kesal,lalu Ara jalan deluan meninggal kan Galang sendirian.

"Bocil lo jangan ngambek,ntar muka lo tambah jelek." ucap galang menggelegar di jalanan koridor walaupun Ara udah jauh tapi Ara masih bisa mendengar ucapan Galang.

"Dasar nyebelin." gerutu Ara sepanjang jalan nya.

                            ***

Dikantin Ara duduk dengan teman-temen nya yaitu Alena dan Ami
mereka sudah berteman dari awal masuk sekolah.

"Ra? ni buat lo,jangan ngambek-ngambek sama gue ntar lo bakalan nyesel." Ara merinding saat telinga nya merasakan suara yang sangat ia kenali,"Galang,engga salah lagi pasti Galang." ucap Ara didalam batin nya.

"Ra? lo marahan sama Galang?" tanya Alena.

"Aku gak marah sama Galang tapi aku lagi kesel aja lihat nya." tampak dari raut wajah Ara, bahwasnya Ara emang lagi kesel dengan Galang, Ara tanpa sadar menuangkan saus di mangkuk mie nya yang langsung dapat kekehan dari ketiga teman nya itu.

"Udah ah Ra, lo jangan kayak gini, tuh lo lihat mangkuk mie lo ketumpahan saus, sanggup lo makan nya ha?" ledek Ami

"Astagfirullah Ami,kenapa lo gak bilang dari tadi, kalau kayak gini mana sanggup gue makan nya, tapi mumpung gue lagi kesel gue bakalan makan ni mie." Ara langsung melahap satu sendok Mie yang langsung ia muntahkan,karena kepedasan.

                             ***

"kenapa lo gak ngebales pesan gue,dan juga telpon gue ha?lo udh bosen sama gue?apa lo udah ada yang lain?jawab Ra." Galang memberi pertanyaan yang bertubi-tubi untuk Ara,tapi Ara hanya diam, hal itu membuat Galang merasa dia harus lebih sabar lagi dalam menghadapi sifat nya Ara.

"Oke gue salah gue minta maaf karena udah ngantain lo lemot, puas lo." ucap Galang,namun Ara masih menutup mulut nya rapat-rapat ia enggan untuk berbicara dengan Galang.

"Ra? Pliss lo boleh marah-marah sama gue tapi gue mohon lo jangan diemin gue kayak gini, gue paling gak bisa didiemin Ra, lo tau itu kan,coba lo bilang lo kayak gini karena apa?lo marah sama gue karena gue ngatai lo lemot ha?gue kan udah minta maaf Ra." Galang berkata sungguh-sunggu di depan wajah Ara yang acuh tak acuh atas keberadaam Galang di depan nya.

"Aku gak marah sama kamu tapi aku cuma kesel aja, aku juga gak tau kenapa aku bisa kesel sama kamu." ucap Ara lantang.

"Oke aku ngerti sekarang kamu kenapa kayak gini ke aku." Galang peka ia langsung menarik tangan Ara menuju Alfamart terdekat.

                            ***

"Kamu ngapain ngajak aku kesini,ayo balik ini udah malam,aku mau pulang."Ara menarik-narik lengan kekar milik Galang,namun Galang menahan nya.

"Kamu boleh jajan sesuka kamu perempuan manis." Galang tersenyum manis dan menaik-naikan kedua alis nya, otomatis langsung dapat cubitan dari Ara.

"Galang geli tau gak sih." Ara menutup-nutup wajah nya dengan kedua tangan nya karena merasa malu dengan ucapan Galang.

"Ra,pipi kamu merah tuh." Galang meledek Ara yang sudah menahan malu, oleh tingkah Galang yng tak terduga-duga.

"Galang ihhh." Ara mencak-mencak di dalam Alfamart,yang membuat Galang merasa Gemes melihat Ara seperti anak kecil yang sedang meminta sesuatu.

                           ***

"udah gak kesel lagi ni kan sama Galang yang ganteng ini." Galang membangga kan diri nya yang seolah-olah ia beneran ganteng.

Beneran ganteng sih ansjzjzjsj

"Hmm." Ara hanya membalas deheman atas perkataan Galang.

"Hmm hmm lo kira keren lo kayak gitu ha?"ya Galang kembali lagi kepribadi nya yang angkuh,setelah mengatakan itu Galang meninggal kan Ara di tempat parkiran,Galang langsung masuk ke area sekolah,Galang tanpa sengaja berpapasan dengan Nina,Galang tidak menyapa nya melainkan hanya melihat Nina berlalu dari pandangan nya.

                              ***

"Lang pinjem handphone lo dong, handphone gue mati ni,gue harus ngabarin nyokap gue dulu,bahwasanya gue hari ini pulang agak kemaleman." Nina berkata dengan nada yang seperti memohon kepada Galang,Nina ingin meminjam handphone milik Galang karena ingin mengabarin nyokap nya karena hari ini ia dan Galang dan juga yang lain sedang ada tugas tambahan bagi anak kelas unggulan saja.

"Nih,tapi jangan lama-lama gue juga mau pake." Galang menyodorkan handphone milik nya ke pada Nina.

"Hallo ma."

"........"

"Iya ma hari ini aku telat pulang karena ada tugas tambahan dari guru."

"........"

"Iya ma nanti aku coba bicara sama Galang,oke aku tutup ya ma."

"Nih lang makasih,gak lama kan gue pake handphone lo,oh ya tapi tadi mama pesan ke gue bahwasannya dia minta tolong sama lo buat anterin gue pulang,bisa gak?" Nina mengatakan apa yang dikatakan mama nya tadi, emang bener mama Nina menyuruh Galang untuk mengantarkan Nina untuk pulang karena mama Nina sudah sangat kenal dengan Galang.

"Hmm."

                            ***

"Hallo Gal,kamu dimana?aku bisa minta tolong gak sama kamu tolong beliin aku obat sakit perut?" Dengan wajah pucat Ara langsung menelpon nomer Galang untuk menyuruh Galang membelikan nya obat pereda sakit perut.

"Hmm,maaf Ra gue gak bisa,gue lagi jagain nenek dirumah sakit."

"oh gitu ya yaudah deh Gal."

Setelah itu Ara langsung mematikan sambungan nya dengan Galang,karena ia enggan untuk berbicara dengan Galang lebih lama lagi.

                              ***

"Makasih, nih helm lo,gak mau mampir dulu lo ha? biasanya lo sering banget mampir kerumah gue." ucap Nina.

"Udah malem kapan-kapan gue bakalan mampir kesini." ucap Galang sambil menghidup kan mesin motor nya.

"udah nunggu apa lagi, sana lo masuk,mau nungguin gue sampe rumah ha?" Setelah Galang mengatakan itu Nina langsung masuk ke perkarangan rumah nya, dan Galang langsung meninggal kan rumah Nina.

Jngan lupa komen and vote ya guys😉

Aku bakalan segera up hhehe

Udah ada yang bisa nebak ga? Sifat galang gimana? Dan sifat Nina? Atau engga sifat nya Ara? Darren?

Galara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang