Happy Reading!Pagi yang cerah ini,SMA ANTARES yang menjabat menjadi ketua Club basket, Galang,akan bertanding basket dengan SMA CAKRAWALA yang menjabat menjadi ketua Club basket Aksa.
"Ra, gue hari ini ada tanding basket jadi lo harus ngedukung gue,biar menang." Ara refleks menganggukan kepala nya.
"Lo nanti duduk di kursi sebelah sana bareng Nina." Galang mengarah kan jari telunjuk nya ke arah kursi yang tak jauh dari mereka berada sekarang.
"Harus banget aku duduk bareng Nina Gal?"
"Ra, pliss kita baru baikan,ini cuma masalah duduk bareng,aku cuma mau kalian deket doang kok,biar enggak ada kesalah pahaman lagi."
"Okee"
***
Pertandingan basket sedang berlangsung, suara riuh yang sedang menyorakin anggota basket pun mulai terdengar.
"Galang itu sempurna banget kan Ra, udah pinter, ganteng, baik, pinter lagi main basket nya,gue salut banget lihat kesempurnaan yang Galang punya Ra" Nina menjelaskan satu persatu kesempurnaan yang Galang punya, apa- apaan ini!,Ara tidak menyukai perempuan mana pun yang memuji kesempurnaan pacar nya itu termasuk Nina sekalipun!.
"Lo bener Galang itu sempurna,dan gue beruntung mendapatkan kesempurnaan yang dimiliki Galang." Ara tersenyum sinis ke arah Nina.
"Lo masih jadi pacar nya Galang Ra,
jadi lo belum bisa mengatakan kalau lo udah mendapatkan kesempurnaan yang Galang punya sepenuh nya" ucap Nina tetapi mata nya masih tertuju ke arah lapangan yang sedang memperlihat kan Galang."Gue rasa gue mau bersaing sama lo untuk mendapat kan kesempurnaan yang Galang punya" Ara terbungkam mengdengar ucapan yang Nina lontaran kan,ia tidak menyangka seorang Nina yang terkenal ambis, baik dan juga kalem bisa-bisa nya mengajak nya bersaing untuk mendapat kan Galang,kenapa harus Galang padahal di sekolah banyak yang menyukai nya,ia ingin menanyakan hal ini kepada Nina,tapi belum sempat Ara bertanya,Ara kalah cepat dengan Nina yang sudah memberikan air minum kepada Galang,Ara yang tidak ingin melihat kedekatan antar kedua nya pun ia langsung pergi dari kursi nya.
***
Sepanjang perjalanan koridor Ara tampak sedang mengedumel kecil,hal itu tak luput dari pandangan seseorang.
"Ah sial!,pikiran gue udah banyak kenapa lo tambah-tambah lagi sih Nina." erang Ara frustasi.
Bughh...
Ara sama sekali tidak melihat arah kedepan ia sibuk dengan diri nya yang sedang dilumuti kekesalan,sampai-sampai ia tak melihat ada orang didepan nya.
"So--sorry."
"Gapapa, santai aja." ucap nya sambil menepuk pundak ara dengan lembut.
Ara terdiam.
"Kok jantung gue deg-deg kan ya." refleks Ara langsung membalik kan badan nya untuk melihat siapa yang ia tabrak tadi, tetapi seseorang itu sudah tak terlihat lagi.
Dorr....
"Astagfirullah Alena lo ngagetin gue ihh."
"lagi nyari siapa lo?,kok kayak lagi nyari sesuatu gitu, nyariin Galang ya? Alena mengikuti gerak gerik Ara yang celengak celengukan yang entah sedang mencari apa.
"Pasti nyariin Galang kan,tuh anak emang harus banget lo yang nyariin,emang gak peka banget ya tuh cowo." ucap Alena yang berkecak pinggang.
"Alenaa yang cantik yang imut kayak marmut,gue bukan lagi nyariin Galang, hidup gue juga bukan tentang Galang mulu ih,gue tuh lagi nyariin orang yang gak sengaja gue tabrak tadi." Ara menjelaskan secara detail tentang apa yang sedang ia cari.
"Cepat banget tuh cowo hilang nya,apa jangan-jangan dia siluman ya,bisa cepat banget gitu hilang nya" gumam Ara.
"Astaga Ara lo habis nabrak orang?cowo apa cewe?cantik apa ganteng Ra?kalau cowo semisalnya ganteng buat gue deh Ra,tapi semisal nya cewe ogah deh gue." Ara pusing dengar ocehan Alena yang menanyakan nya sehingga membuat kepala nya ingin meledak,lebih baik ia pergi dari hadapan Alena.
"Sialan lo Ra gue nanya malahan gak lo jawab,awas lo!" teriakan Alena mampu membuat orang-orang yang berlalu lalang
di koridor sekolah melihat kearah nya."Apa lo lihat-lihat, mau gue colok tuh mata hah?" Alena sangat kesal dengan Ara yang meninggal kan nya.
***
"Kemana aja lo,gue tanding tadi lo gak kelihatan sama sekali, malahan Nina yang kelihatan." Galang menghalang langkah Ara.
"Aku tadi cuma sebentaran doang lihat kamu tanding terus aku kebelet pengen ke toilet, udah selesai ke toilet aku lupa kalau aku belum selesaiin tugas matematika, mangkanya aku gak balik lagi kelapangan buat ngelihatin kamu tanding." ucap nya sambil tersenyum walaupun alasan nya tidak melihat Galang tanding sampai selesai,itu semua karena Nina.
Galang tertawa kecil....
"Ra,lo itu gak pinter buat bohong,mungkin sama orang lain lo bisa lolos dengan kata-kata lo itu,tapi sama gue lo gak bisa Ra,sejak kapan lo gak siap buat ngerjain tugas-tugas sekolah lo,setahu gue walaupun otak lo gak pinter-pinter banget,tapi belum pernah sekalipun lo gak pernah ngerjain tugas Ra." Galang merasa gemas melihat wajah cemas gadis didepan nya ini.
Selama 3 tahun Ara bersekolah di SMA ANTARES, Galang belum pernah mendengar kan,kalau Ara tidak mengerjakan tugas sekolah nya,walaupun Galang dan Ara berbeda kelas dari kelas 10,tetapi Galang selalu menanyakan kepada teman-teman Ara,apakah gadis nya itu pernah melewat kan pelajaran,atau kah pernah tidak mengerjakan tugas sekolah,jawaban teman-teman nya Ara tidak sama dengan perkataan yang Ara bicara kan kepada nya barusan,Ara sangat jelas tampak berbohong didepan Galang.
"Yaudah aku minta maaf ya? lain kali aku gak bakalan kayak gitu lagi, janji deh,yuk pulang,udah sunyi Gal" Ara menarik tangan kanan Galang menuju keparkiran,tetapi Galang hanya terdiam saat tangan nya ditarik oleh Ara.
"Kok kamu diem aja? ayo ah udah sunyi nih,mau nginep disekolahan hah?" Galang jalan melewati Ara yang didepan nya.
***
"Nih helm nya" Ara menyodorkan helm nya kepada Galang, alang menerima nya, dan langsung menghidupkan mesin motornya.
"Gal?" Galang tidak menoleh kearah Ara, hal itu membuat Ara bingung menghadapi sikap Galang,Entah dapat keberanian dari mana Ara tiba-tiba menarik tangan Galang dan langsung.
Cup...
Ara mencium tangan milik Galang,kalau di senetron-senetron cowo nya lah yang bakalan mencium tangan cewe nya tetapi hal ini berbeda dengan Ara.
"Jangan ngambek lagi ya,aku sayang sama kamu dahh." setelah melakukan hal konyol itu Ara langsung berlari ke pekarangan rumah nya sambil menggerutui diri nya sendiri,sementara Galang tampak tersenyum tipis sangat tipis, lalu ia bergegas meninggalkan rumah Ara.
Kencengen vote n komen nya, biar aku tambah semangat buat update nya😉
Di part ini sifat Nina mulai kelihatan ya guys, malahan ngajak bersaing lagi haha.
See u muachh<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Galara
Teen FictionDari sekian banyak nya luka,kenapa harus luka kehilangan yang paling menyakitkan.