Hai hai semuanya, Ace disini. Hehehe, terima kasih ya sudah mau baca book ini. Book ini bisa dibilang sebagai book dengan alur yang matang. Alhamdulillah nya, Ace berhasil membuat alur book ini. Sejujurnya, book ini itu ide nya dari salah satu teori Enhypen yang mengatakan bahwa Heeseung adalah pusat atau akar dari suatu kejadian. Dan, ide itu semakin menguar seiring berjalan nya waktu dengan photoshoot, mv ataupun vcr Enhypen sendiri. Jadi, bisa dibilang book ini adalah book yang waktu pemikiran untuk plotnya cukup panjang dan riweuh. Oleh karna itu, Ace mau mengingatkan pada kalian para reader nim sekalian.
Untuk tidak MENGCOPY PASTE cerita ini. Dan, senantiasa memberikan dukungan pada Ace. Hiks, kadang Ace suka terharu liat komen kalian tau. Hehe. Dan, untuk konflik utama dalam book ini akan SEGERA DIMULAI ! Konflik dimana cinta, obsesi dan dendam menjadi satu. Lalu, dalam konflik kali ini akan banyak sekali adegan memutar waktu jadi mohon di pahami dengan baik. Biar, kalian bacanya ga muter dan ga ribet. Ace pun akan berusaha untuk membuat atau merangkai kata yang sesuai dan mudah dipahami sama kalian semuanya.
Nah, Ace ada sedikit pengumuman nih. Bahwa, Ace berniat untuk membuat AU di twitter. Untuk nama twitternya sendiri adalah ace_archie2 . Berbeda dengan yang di wattpad. AU ini berfokus kan tentang cerita Heli dan kawan kawan. Alias mengambil latar Dark Moon The Blood Altar. Tak hanya itu guys. AU ini mungkin juga akan ace selipkan teori ace sendiri tentang Dark Moon yang setelah ace teliti memiliki sedikit perbedaan namun terikat satu sama lain. Dan, juga AU ini akan murni dari pemikiran ace tidak ada campur tangan orang lain.
Hehe, jadi mohon ditunggu ya guys.
SPOILER !
Bleesed-Cursed Main Conflict
Scroll guys kebawah, hihi >_<
"Kau bodoh ! Kau menghancurkan lebih dari 50 % kehidupan bangsa vampire dan terus melakukan pemutaran waktu hanya untuk membuat dia menjadi milikmu. Kau bukan lagi mencintai dia. TAPI, KAU TEROBSESI DENGANNYA ! Sadarlah, sebelum mereka menyadari pengkhianatan yang kamu lakukan. Kau adalah makhluk yang paling menjijikan yang aku kenal. Dan, jauh jauh lah dari Sunghoon. Jika kau berani mendekatinya. Kau tidak hanya mengibarkan bendera perang pada para vampire. Tapi, juga dengan dhampire dan werewolf. Ingat itu !,"
"Aku tau semuanya. Aku tau pengkhianatan yang kamu lakukan. Aku membiarkan kamu menang bukan berarti aku kalah. Tapi, aku ingin tau seberapa jauh kau berusaha untuk mendapatkan ku. Bukan, aku bukannya ingin melihat mu berjuang untuk mendapatkan ku. Tapi, aku ingin melihat reaksimu saat kau sadar. Bahwa, ini bukan lagi soal cinta. Tapi, OBSESI,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖑𝖊𝖘𝖘𝖊𝖉-𝕮𝖚𝖗𝖘𝖊𝖉
Fanfiction"Ingatlah dua hal ini. Yang pertama, jangan pernah merasa bahwa sebuah 'Kutukan' atau 'Kekurangan' sebagai aib pada dirimu sendiri. Itu karna kamu masih belum mengerti akan hal itu. 'Kutukan' bisa menjadi sebuah 'Berkat' jika kamu melihat dari sisi...