Akhir Yang Bahagia

754 33 0
                                    

*Maaf atas kesalahan dalam pengetikan atau typo pada book ini. Dan, Terima kasih telah membaca book ini.









Akhirnya kita telah sampai di ujung cerita. Terima kasih atas selama ini. Kalian yang memberikan vote dan komen. Aku ga bisa berkata apa apa lagi selain ucapan terima kasih. Dan, selamat membaca. Wuff you all
















"Jangan ! Dia, dia pergi bersama dengan Jungwon. Dia pengkhianat seperti Haruto !," ucap Sean membuat Sunoo terdiam dan menatap Sean. Haruto dengan susah payah masuk ke dalam ruang bawah sadar dengan keadaan yang cukup parah. Sean mengepalkan tangannya, sialan ! Ini tidak boleh terjadi. Namun, semua nya terdiam saat Junkyu ikut masuk ke dalam ruang bawah sadar membuat Sean tersenyum miring.

"Lihat lah itu, dia dengan berani membawa selingkuhannya ? Cih! Menjijikan," desis Sean. Yang membuat Sunoo terdiam, Junkyu mendekatkan dirinya pada Sunoo.

"Aku terpaksa di nikahkah dengan Haruto untuk kepentingkan alam di lautan," ucap Junkyu membuat semua orang terdiam membeku mendengarkan kenyataan yang sebenarnya. Junkyu pun akhirnya menjelaskan bahwa Raja Lautan menepis hubungan Haruto dengan Sunoo. Karna, Sunoo adalah vampire. Dan, mereka mengatakan Vampire terlalu kotor jika bersanding dengan para mermaid.

Yang membuat, Haruto dan Junkyu harus menikah satu sama lain di malam itu. Junkyu sudah memiliki pasangan. Sama layaknya para serigala yang memiliki mate. Mermaid pun juga memiliki itu. Awal nya semua baik baik saja. Tapi, seiring berjalan nya waktu. Alam mermaid di landa kesedihan entah apa penyebabnya. Hingga, suatu malam sang Raja Mermaid mendapatkan mimpi buruk.

Yakni, kehancuran dunia mermaid karna memisahkan Haruto dan Sunoo. Yang membuat Raja Mermaid secara gablang memutuskan hubungan Junkyu dengan Haruto. Dan, menyuruh Haruto untuk mencari Sunoo. Sunoo yang mendengarkan hal itu terdiam membeku. Begitupun dengan Sean. Ia tidak menyangka bahwa alasan dibalik itu semua adalah keegoisan sang raja mermaid. Jungwon dengan perlahan mendekati Niki dan melingkarkan tangannya pada pinggang Niki.

Niki menolehkan kepalanya pada Jungwon dan menyenderkan kepalanya di pundak Jungwon lalu tersenyum manis pada Sunoo. Heeseung mendekati Jake lalu memeluknya, Jay yang masuk ke dalam ruang bawah sadar dengan perut yang sudah membesar bersama dengan K. Sunghoon yang di peluk erat oleh Yoongi dan Taehyun kemudian tersenyum pada Sunoo. Sunoo melihat itu pun tersenyum kecil.

𝕭𝖑𝖊𝖘𝖘𝖊𝖉-𝕮𝖚𝖗𝖘𝖊𝖉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang