Halo semuanya, selamat datang. Ini bukan next chapter kok, hehe. Tapi, aku hendak mengeluarkan buku ke tiga ku. Muehehhe, sama seperti buku Destiny. Buku baru ku ini akan menggunakan konsep yang sama, yakni ABO Universe. YEAYYYY, katanya banyak orang yang cari ABO Universe story Enhypen. Dan, melihat respon kalian yang bagus banget pada buku Destiny. Aku mau ucapin makasih yang sebesar besarnya sama kalian semuanya. Buku Destiny adalah buku pertama aku yang punya respon yang cukup baik dan cepat banget kenaikan pembaca nya. Huhu, aku mau nangis banget. Bayangin kurang lebih 1 bulan buku itu sudah tembus 1,5 K pembaca. Bayangin !! Aku benar benar mau ngucapin terima kasih yang sebesar besarnya terutama untuk kalian yang suka comment, yang selalu memberikan respon yang menurut aku tuh lucu banget dan mendorong aku untuk makin semangat nulisnya. Dan, aku harap book ketiga ku ini bisa membuat kalian lebih senang lagi. Aku rasa sih, hehe. Tapi, aku harap begitu. Jangan lupa baca book Destiny juga ya, hehe. So, want to know ?
Kucing. Makhluk ciptaan Tuhan yang begitu menggemaskan. Kalian pasti mengakuinya juga, bukan ? Kucing adalah makhluk yang suka sekali bermain. Berikan mereka mainan, maka mereka akan bermain. Lucu dan menggemaskan. Kucing di identik kan dengan kata kucing kucingan. Kalian tau makna nya ? Maka, akan kuberitahukan pada kalian.
Kucing kucingan berlaku (bersifat) seperti kucing (satu pihak mengejar, pihak lain bersembunyi, apabila si pengejar sedang lengah, yang dikejar muncul dan berkeliaran untuk kemudian bersembunyi kembali):
Jangan menilai buku ini akan menjadi buku yang penuh dengan hal hal lucu dan menggemaskan. Malah sebaliknya, buku ini akan penuh dengan sesuatu yang menyakitkan, penuh dengan tangisan dan teriakan permintaan tolong. Buku ini akan mengangkat sebuah tradisi dari sebuah desa yang masih menganut sistem "Omega adalah makhluk rendahan" dan "Alpha lah yang paling berkuasa".
Jadi, ku ingatkan sekali lagi. Pilihanmu hanya 2, berlari kemudian bersembunyi atau menyerahkan diri pada alpha. Kemudian, diperlakukan sebagai mesin penghasil keturunan dan budak sex para Alpha. Tentukan pilihan mu. Kau tidak punya banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖑𝖊𝖘𝖘𝖊𝖉-𝕮𝖚𝖗𝖘𝖊𝖉
Fanfiction"Ingatlah dua hal ini. Yang pertama, jangan pernah merasa bahwa sebuah 'Kutukan' atau 'Kekurangan' sebagai aib pada dirimu sendiri. Itu karna kamu masih belum mengerti akan hal itu. 'Kutukan' bisa menjadi sebuah 'Berkat' jika kamu melihat dari sisi...