••
•
Taehyung POV
Hari ini aku tidak mencari pekerjaan paruh waktu, selesai membantu orang tuaku bertani seseorang menghampiriku memberikan beberapa lembar surat. Aku tidak tahu surat apa dan sekarang aku baru saja tiba dirumah dan ingin membukanya.
Setelah pernikahan Jennie hari itu, aku tidak pernah lagi bertemu dengannya tapi kami selalu bertukar kabar, kadang-kadang. Aku pernah mengajaknya bertemu tapi dia menghiraukannya. Aku tidak tahu dengan perasaanku sekarang, kami saling bertukar kabar tapi dia tidak ingin bertemu denganku.
Aku akhirnya membuka amplop coklat ini, aku melihat logo LM Corp.. LM Corp..? Bukannya ini perusahaan Lisa, istri Jennie.? Aku kembali menarik kertas tersebut, aku penasaran kenapa perusahaan besar itu mengirimiku surat dari kantor.
Aku membaca beberapa baris kalimat dan mataku terbelalak karenanya.
"Apa perusahaan itu tidak salah kirim.?" Aku bergumam, aku kembali memeriksa nama di depan amplop, dan itu namaku Kim Taehyung.
Dengan segera aku kembali melanjutkan apa isi amplop itu.
"Penerimaan staf di bidang pengiriman LM Corp..?"
Apa artinya ini.?
Aku bingung namun detik berikutnya aku tertawa. Ini peluang bagiku.! Sepertinya Lisa membuka jalan untukku.
"Tunggu aku sayang, kau akan kembali padaku. Hahahaha."
Taehyung POV End
______Lisa baru saja tiba dirumah Kim Hyun Bin, dia akan menjemput Jennie disana dan malam ini mereka akan pulang ke apartemen yang sudah Lisa beli. Namun baru saja dia ingin membuka pintu rumah, samar-samar dia mendengar suara tinggi ayah mertuanya. Lisa hanya terdiam di ambang pintu mendengar setiap bentakan itu.
"Appa tidak pernah kecewa sedikitpun padamu Jennie, tapi dengan caramu seperti ini itu sama saja kamu mengecewakan Appa, Lisa istrimu. Kamu tidak pantas memperlakukannya seperti itu."
"Tapi Jennie--."
"Tapi apa.? Kamu masih mengharapkan pria bajingan itu.? Selama ini appa tidak pernah memaksamu bahkan menuntut apapun darimu. Appa memberikan kesempatan pada kekasihmu untuk menemui appa, tapi pria bajingan itu datang kedepan Appa dengan cara kurang ajar."
"Dia hanya ingin memperlihatkan dirinya sebenarnya Appa. Tae tidak ingin Appa menilainya terlalu tinggi."
Plakk..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Page ✔
Romance"Ini adalah halaman terakhir, terima kasih Jennie kim.." GxG