•
•
•
Lisa baru saja membersihkan tubuhnya sedangkan Jennie sudah berada di atas tempat tidur bermain dengan ponselnya karena Dia lebih dulu membersihkan tubuhnya tadi. Para orang tua mereka telah pulang kerumah masing-masing jadi tinggalah mereka berdua yang menginap di hotel tersebut.
Lisa selesai memakai piyama tidurnya. Sejak acara pernikahan mereka, Jennie tidak banyak bicara setelah bertemu dengan Taehyung. Kadang kala Jennie menangis terisak dan Lisa mengerti itu.
Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, Lisa meraih bantal membuat Jennie menoleh pada gadis itu. Lisa yang menyadari Jennie menatapnya akhirnya berbicara.
"Maaf, kita memang sama tapi kau pasti tahu seksualitas ku berbeda jadi aku akan tidur di sofa saja." Kata Lisa melangkah kearah sofa.
Jennie tidak mengatakan apapun, dia hanya melihat Lisa meletakkan bantal di sofa. Lisa duduk, dan menoleh pada Jennie memberikan senyuman manis pada gadis yang sudah menjadi istrinya sekarang.
"Maafkan aku." Ujar Jennie.
"Tidak apa-apa, aku tidak akan memaksa apapun. Tidurlah, ini sudah larut." Kata Lisa membaringkan tubuhnya di sofa.
Jennie mengangguk dan melakukan hal yang sama seperti Lisa.
"Selamat malam Jennie Kim." Seru Lisa.
"Selamat malam juga Lisa."
Setelah menyapa, Jennie mematikan lampu di kamar mereka dan menghidupan lampu tidur yang berada di atas nakas kamar hotel itu.
_________
09.23
Hari sudah sedikit siang, Lisa dan Jennie baru saja keluar dari hotel. Pagi-pagi tadi supir Lisa membawa mobil Lisa ke hotel dimana mereka merayakan pernikahanya kemarin.
Lisa membuka pintu mobil penumpang untuk Jennie dan Jennie segera masuk kedalam. Lisa kembali menutup dan segera berlari kecil mengelilingi mobilnya untuk ikut naik.
"Kita akan kerumah Mommy dulu." Kata Lisa yang disetujui Jennie.
Dalam perjalanan mereka tidak pernah bicara, Lisa yang fokus mengendarai mobilnya sedangkan Jennie fokus menatap gedung-gedung tinggi kota Seoul.
Butuh waktu 35 menit dari hotel menuju rumah Tuan Manoban. Setelah gerbang terbuka Lisa kembali melajukan mobilnya dan berhenti tepat di depan pintu utama. Lisa segera turun, seperti biasa dia akan membuka pintu penumpang dimana Jennie berada.
"Terima kasih." Kata Jennie.
Lisa mengangguk tersenyum. Dia menutup pintu setelah Jennie turun, Lisa membuka pintu bagasi untuk mengambil koper kecilnya dan barang-barang Jennie. Satu maid berlari ke arahnya dan mengambil koper kecil itu dan barang Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Page ✔
Romantizm"Ini adalah halaman terakhir, terima kasih Jennie kim.." GxG