Happy Readings 😜
Hari yang ditunggu tunggu pun terjadi. Kini kedua keluarga besar sedang bersiap siap untuk berangkat menuju penginapan pribadi keluarga jihoon. Beberapa mobil sudah siap didepan rumah mereka. Terdapat ada 3 mobil di sana, 2 mobil milik keluarga jihoon dan 1 lagi milik Yoshi.
Saat pembagian, terjadi keributan kecil yang dibuat oleh haruto dan Jeongwoo yg dimana haruto tidak ingin semobil dengan jeongwoo. Haruto ingin semobil dengan doyoung,namun jeongwoo memaksanya buat semobil dengannya.
* Mobil 1
Jihoon yang fokus menyetir dengan hyunsuk yang sedang duduk disebelahnya yang sedang asik dengan ponselnya. Jangan lupakan kedua bocah yang sedang asik dengan dunianya sendiri di kursi belakang. Ada doyoung yang sedang mendengarkan musik lewat airpods nya dan Junghwan yang asik memakan camilan yang mereka bawa.
*Mobil 2
Di mobil 2 ini ada Yoshi yang sedang menyetir dengan mashiho yang tertidur disebelahnya. Yoshi tersenyum saat melihat istri tercintanya tertidur begitu pulas yang terlihat sangat cantik dan sangat lucu. Yoshi juga melihat ke bangku belakang,dimana ada dua anak sahabatnya yang juga sedang tertidur disana. Sesekali Yoshi terkekeh saat melihat junkyu yang terantuk jendela mobil beberapa kali dan yedam yang sesekali terkaget dan terbangun dari tidurnya lalu tertidur kembali.
Sangat tentram dan damai sekali mobil 1 dan mobil 2 ini,mari kita lihat suasana didalam mobil ke 3.
* Mobil 3
Bisa kalian bayangkan betapa rusuh dan hebohnya mobil ini. Jaehyuk yang sedang menyetir yang ditemani Asahi yang duduk di sampingnya. Haruto dan Jeongwoo, keduanya duduk di kursi belakang. Jaehyuk yang sedang fokus menyetir sesekali melihat kaca untuk melihat kelakuan dua orang dibelakang nya yang sedang berdebat.
"Ihh apaan sih! Bukan tolol ! Bukan belok kanan tapi belok kiri! Mati kan lu jadinya!" Pekik jeongwoo yang sedang bermain game di ponselnya
Haruto yang sedang menatap ke arah luar langsung menatap jeongwoo bingung " bacot ah anjir!"
"Diem aja dah lu!"
"Gua dari tadi diem ya anjir!"
Haruto mendengus kesal, sumpah dirinya sangat menyesal mengiyakan ucapan Asahi semalam yang ingin semobil dengan jaehyuk. Haruto lupa jika dimana ada jaehyuk maka dedemit satu ini juga akan ada di dekatnya. Padahal semalaman haruto sudah berdoa agar bisa semobil dengan doyoung atau Junkyu,tapi berakhir dengan jeongwoo.
"Mau setel musik sa?"tanya jaehyuk yang dianggukin Asahi
"Kamu pilih aja lagunya" ucap jaehyuk lagi
Asahi lalu mencari lagu yang cocok untuk mengisi perjalanan ini. Asahi mengklik salah satu lagi milik boyband Korea yang sedang naik daun. Musik mengalun indah di dalam mobil 3 ini, jeongwoo dan haruto langsung menghentikan perdebatannya dan ikut menikmati lagunya.
"Kamu suka treasure?"tanya jaehyuk
Asahi mengangguk sebagai jawabannya
"Ka sahi sukanya sama siapa?"tanya jeongwoo
"Hamada treasure"ucap Asahi
"Wihh! Kak sahi ternyata Teume"pekik jeongwoo
"Gua juga teume kak, bias gua namanya sama kaya gua jeongwoo"ucap Jeongwoo
"Oh ya?! Kakak juga suka sama dia,prik gimana gitu orangnya"kata Asahi
"Cocok sih sama fanboynya ,kan bias itu cerminan dari diri sendiri "celetuk haruto
"Diem aja deh lu kalo ga tau"sungut jeongwoo
"Heh! Gua tau ya! Gua juga Teume bias gua Watanabe "pekik haruto sambil menoyor kesal kepala jeongwoo
"Pantesan sama sama suka ngegas"Cibir jeongwoo
Haruto menatap jeongwoo malas " bang jaehyuk,lagu treasure yang I love you dong "pinta Haruto
"Love you to"celetuk jeongwoo
"No thank you"tolak Haruto ketus membuat jeongwoo dan jaehyuk tertawa
"Ngakak! Langsung di tolak,sabar ya wo "ledek jaehyuk
"Bacot lu bang,inget ada karma yang lagi otw"kata jeongwoo
"Amit amit"celetuk Asahi dan jaehyuk Barengan.
Lagu treasure yang berjudul I love you pun di putar...
"Bang,versi jedag jedug bang lebih seru"pinta jeongwoo
"Ga ada,versi asli aja bang" tolak Haruto
"Lu belum denger versi jedag jedug sih,kalo udah denger pasti ketagihan "ucap Jeongwoo membuat haruto mendengus kesal.
Akhirnya lagu I love you milik treasure versi original nya berubah menjadi versi jedag jedug dan bukan hanya lagu I love you saja,mereka juga mendengarkan lagu treasure lainnya dengan versi jedag jedug yang bikin badan ingin bergoyang Tampa sadar. Jika di lihat dari luar mungkin mobil ini akan bergoyang karna para penumpang didalamnya sedang berjoget mengikuti irama dari lagu itu.
><
Ketiga mobil sudah terparkir rapih di sebuah penginapan yang sangat luas dan sangat indah dengan konsep yang menyatu dengan alam. Penginapan yang mereka kunjungi saat ini merupakan penginapan pribadi milik keluarga jihoon.
"Indah banget pemandangan nya,sejuk juga udaranya"ucap mashiho yang terkagum kagum
"Iya,enak banget udaranya bikin pikiran jadi fresh kembali"kata hyunsuk sambil merangkul sahabatnya
Jihoon terkekeh melihat tingkah kedua wanita yang sangat menggemaskan.
"Mereka lucu banget ya kalo udah nyatu gitu,mungil mungil tapi mengemaskan"kata Yoshi
"Iya"jawab jihoon pada Yoshi sambil merangkul sahabatnya.
"HARUTO!!!" Teriak Jeongwoo menggelegar membuat semua orang yang sedang mengeluarkan barang barang mereka dari mobil langsung berlari ke asal suara.
"Ada ap...YA AMPUN HARUTO JEONGWOO!!!"Teriak hyunsuk
"Kenapa jeng? Ada ap... HARUTO JEONGWOO??"Teriak mashiho
Hyunsuk dan mashiho Langsung berlari ke arah kedua anaknya yang sudah basah kuyup karena tercebur ke kolam renang .
Jihoon dan Yoshi yang melihat putra dan putrinya yang sudah basah kuyup hanya bisa memijat keningnya. Keduanya sudah hapal dengan kelakuan haruto dan Jeongwoo yang jika sudah menyatu pasti selalu bertengkar dan berakhir dengan kejadian yang tidak terduga.
"Pantes gua cariin ternyata lu udah nyebur duluan" cibir junkyu
"Kok renang ga ngajak ngajak sih?"kini Doyoung yang bertanya
"Renang dari mana,orang aku di tarik sama jeongwoo"dumel haruto
"Kalo lu ga dorong gua juga,ga akan kita basah kuyup gini!"protes jeongwoo
"Kalo lu ga nyengkat gua,gua juga ga akan ngejar lu!"haruto memprotes balik
Yedam hanya cengoh menatap tingkah keduanya yang masih bisa berantem disaat seperti ini.
"Udah diem,kalian berdua cepat ganti baju biar ga masuk angin"ucap hyunsuk
"Mandi pake air hangat biar ga masuk angin"kata mashiho
Keduanya mengangguk mengiyakan ucapannya kedua ibunya. Jika kalian tebak mereka akan langsung masuk kedalam dengan biasa saja jawabannya salah. Karena, keduanya saat ini kembali bertengkar saat memasuki pintu yang tidak cukup dimasuki dua orang sekaligus.
"Ya ampun"ucap para saudaranya yang sudah lelah dengan perjalanan panjang ditambah kelakuan mereka
"Lupa banget waktu ngandung minta akhlak"bathin hyunsuk
"Coba bikinnya waktu itu lebih lama,pasti sempurna deh hasilnya"bathin jihoon
"Nyesel banget dulu nurutin ngidamnya yang minta manjat pohon toge"bathin Yoshi
"Punya anak cewe dua ga ada kalem kalemnya heran"bathin mashiho.
><
💎19 OKTOBER 2022
(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞