Happy Readings 😜
Sore hari ini seperti biasanya hyunsuk menyirami bunga dan tanaman kesayangannya dengan penuh kasih sayang.
" Makin cantik dan lebat aja nih bunga" ucapnya kagum
Mata Hyunsuk tidak sengaja menatap kumpulan bunga Krisan yang berwarna kuning. Entah kenapa bunga itu layu dan banyak yang pada berjatuhan ke bawah.
"Yahh kok layu sih, padahal sering di siram dan di rawat setiap hari" gumam hyunsuk sambil memegang bunga Krisan kuning itu.
"Eomma"
Hyunsuk menengok dan mendapati yedam yang berdiri tidak jauh darinya. Yedam menatap dalam diam hyunsuk yang sedang memandangi bunga Krisan kuning yang layu.
"Kenapa sayang?" Tanya hyunsuk sambil berjalan mendekati yedam
"Bunga itu kenapa layu? Dan sejak kapan?" Tanya yedam
"Eomma juga ga tau. Kenapa?" Tanya hyunsuk balik
Yedam merogoh saku celananya mengeluarkan sebuah amplop dan foto yang ia temukan kemaren di kamar Doyoung.
"Eomma,damie nemu ini di kamar Dobby" ucap yedam sambil menyodorkan amplop dan foto itu
Hyunsuk sedikit bingung saat melihat amplop dan foto yang yedam berikan.
"Punya siapa?" Tanya hyunsuk yang tidak di jawab oleh yedam
Hyunsuk menerimanya,lalu hyunsuk membalikkan foto itu yang ternyata foto doyoung yang ia ambil saat itu atas permintaan doyoung.
Kedua kakinya langsung terasa lemas,yedam yang menyadari itu langsung memeluk hyunsuk dan membawanya ke kursi taman yang tak jauh dari mereka. Setelah duduk, hyunsuk membuka amplop yang isinya sebuah surat tulis tangan doyoung. Hyunsuk membaca surat itu sambil menangis membuat yedam juga ikut menangis sambil memeluk hyunsuk.
"Dobby anakku" ucap hyunsuk di sela sela tangisnya
"Eomma, maafin damie buat eomma nangis kembali ,maafin damie karena kembali membuka luka eomma tentang Dobby" ucap yedam yang kembali menyalahkan dirinya.
Hyunsuk langsung memeluk erat yedam, mengelus rambut anaknya dengan lembut sambil mengecup puncak kepala yedam.
"Berhentilah menyalahkan diri mu sendiri sayang, Dobby mu pasti tidak suka melihat Abang kesayangannya menyalahkan dirinya sendiri " kata hyunsuk yang menangkup wajah yedam.
Yedam menganggukkan kepalanya sambil tersenyum menatap manik kedua mata hyunsuk yang masih menyorot kesedihan.
"Eomma jangan sedih lagi ya,Dobby juga pasti ga mau liat eomma sedih" ucap yedam yang membuat suasana menjadi semakin mellow, namun hanya bertahan sebentar karena....
"EOMMAAA!!! BANG JAE GODAIN TANTE TANTE DI JALAN BARENG SAMA BANG JUN!!" Teriak Junghwan dari dalam rumah
"JUNGHWAN!!!" Teriak Jaehyuk
"BOCIL GA USAH FITNAH LU!" Teriak junkyu
"EOMMA!! BANG JAE KATANYA MAU BIKIN ADE BUAT JUNGHWAN BARENG TANTE TANTE!!" Teriak Junghwan lagi
"JAEHYUK!!" teriak Junkyu
"GA BANG, ASTAGFIRULLAH! MASIH ADA HATI YANG HARUS GUA JAGA"
"PARK ( SO ) JUNGHWAN!! DIEM ATAU GA ABANG JAJANIN!" Teriak jaehyuk
"JANGAN MAU HWAN! MODUS TUH MODUS!" Teriak Jeongwoo
"DIEM AJA LU MALIKA! LU GA DI AJAK!" Teriak jaehyuk
"ANJING ! BANGSAT! JAEMET KUDASAI!" teriak Jeongwoo
"EOMMA!! BANG JEONGWOO NGOMONG KASAR!!!" Teriak Junghwan kembali