Happy Readings 😜
Teriakkan jihoon yang menggelegar dari atas membuat mereka yang berada di bawah langsung berlari ke lantai atas. Tepat di saat pintu kamar terbuka dengan sangat tidak ramah oleh jaehyuk dan junkyu yang menendangnya.
"YOSHI!!"
"JIHOON!!"
Hyunsuk dan Mashiho langsung menghampiri suami mereka yang tergeletak lemah di lantai.
"Appa "panggil Junghwan yang ingin menangis dan langsung di peluk oleh doyoung.
Jihoon dan Yoshi diletakkan di atas ranjang yang di bantu oleh jaehyuk, junkyu, jeongwoo dan yedam. Jihoon dan Yoshi belum menceritakan kepada keluarganya atas apa yang barusan mereka alami. Dan hantu wanita itu sudah menghilang begitu saja setelah pintu terbuka.
"Coba cerita ada apa ini? Kalian kenapa?"tanya mashiho
Jihoon dan Yoshi saling bertatapan,mereka bingung ingin menceritakan dari mana dan tentunya itu akan membuat mereka ketakutan.
"Nanti aja kami ceritanya"ucap jihoon
"Kami ga papa,kalian ga usah khawatir ya" ucap Yoshi sambil tersenyum menatap satu persatu orang di sana
"Papah bener ga papa?"tanya Haruto khawatir
Yoshi tersenyum"iya papa ga papa"
"Kita pulang hari ini" ucap jihoon
><
Pagi harinya tepat di hari Senin. Terlihat hyunsuk yang memasang raut khawatir sambil bolak balik dari dapur ke kamar anak anaknya. Sepulang dari penginapan kemarin,tiba tiba saja tubuh anak anaknya demam tinggi. Bahkan doyoung yang jarang sekali sakit juga ikut sakit.
" Ya ampun ini pada kenapa sih,pada demam barengan gini. Ga anaknya ga bapaknya " dumel hyunsuk sambil memasak bubur untuk keluarganya.
Hyunsuk juga mendapat kabar dari Mashiho yang memberi tahu bahwa Yoshi dan anak anaknya juga sakit.
"Hyunsuk! Bagaimana keadaan cucu cucu ku?!" Tanya seseorang yang baru saja memasuki rumah mereka yang membuat hyunsuk terkejut.
"MAMAH!"
" Ya ampun mah,bikin hyunsuk jantungan tau ga! Kan ga lucu kalo hyunsuk kena serangan jantung terus mati,nanti jihoon malah cari cewe lain terus gimana nasib anak anak aku" omel hyunsuk
"Kamu ini anak lagi sakit malah mikir kayak gitu! Maaf mamah ga ketuk pintu dan buat kamu kaget" omel rose mamah dari hyunsuk
"Iya,untung mamah tercintahh"
"Gimana keadaan mereka?"tanya rose
"Masih tinggi demamnya,bahkan junkyu dan doyoung sampai muntah muntah." Jelas hyunsuk
Yap! Hyunsuk yang bingung harus menangani keluarga nya yang sedang sakit secara bersamaan langsung menghubungi ibunya dan meminta bantuan kepada ibunya. Belum sempat 5 menit hyunsuk selesai menelpon ibunya, ibunya sudah datang ke rumahnya dengan mendobrak pintu utama rumahnya.
"Kamu udah telpon dokter?"tanya rose
"Udah mah, mungkin lagi di jalan"
"Kok bisa sih kalian semua pada sakit? "Tanya rose bingung
"Hyunsuk juga bingung mah"
"Yaudah,mana bubur buat mereka biar mamah yang kasih ke mereka" ucap rose yang di anggukin oleh hyunsuk.
Di rumah sebelah, tepatnya di rumah keluarga Yoshi. Terlihat mashiho yang sibuk berkutat dengan alat masaknya di dapur. Kepala Mashiho rasanya ingin pecah mendengar rengekan haruto dan teriakan Asahi yang keganggu dengan rengekan haruto. Jangan lupakan Yoshi yang memanggil namanya terus menerus.